DPK KNPI Sungkai Utara akan Menggelar Bazar Ramadhan

Bagikan :

SUNGKAI UTARA – Kliktodaynews.com|| Dewan pengurus kecamatan Komite Nasional pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Sungkai Utara melaksanakan rapat pengurus dengan agenda konsolidasi dan proyeksi Program Kerja organisasi.

Tampak pada kegiatan tersebut, di hadiri langsung oleh ketua DPK KNPI Sungkai Utara Bung Adi Saktiwan, Sekretaris Bung Soni Saputra, beserta jajaran wakil ketua, wakil sekretaris DPK KNPI kecamatan Sungkai Utara.

Bung Adi Saktiwan selaku ketua DPK KNPI Sungkai Utara dalam sambutanya menjelaskan,
“rapat pengurus dan konsolidasi kepengurusan DPK kecamatan Sungkai Utara adalah sebagai tahap awal dari rangkaian perjalanan kepengurusan DPK KNPI Sungkai Utara, yang akan dimulai dari persiapan pelantikan. Kemudian akan dilanjutkan dengan Festival UMKM berupa “Bazar Ramadhan”yang akan dititik fokuskan di lapangan kecamatan sungkai utara”.

Bung Adi Saktiwan melanjutkan,Kemudian dalam rapat malam hari ini kita akan sepakati bersama bahwa DPK KNPI Sungkai Utara akan melangsungkan proyeksi kegiatan “Sungkai Utara Bertakbir” pada saat malam takbir idul fitri ini. Dibahas pula persiapan acara seni budaya adat Lampung berupa “cangget bara” di halaman kantor kecamatan sungkai utara.

Bung Adi Saktiwan mengingatkan “Adapun rangkaian program ini merupakan bukti nyata bahwa KNPI Sungkai Utara hadir untuk mewujudkan pembangunan, memberikan inovasi, serta kegiatan kegiatan positif yang akan menghasilkan pemuda pemudi yang inovatif dan progresif”.

DPK KNPI Sungkai Utara sepakat bahwa siap untuk membantu pembangunan di wilayah pemerintahan kecamatan sungkai utara.

Terakhir, telah terpilih ketua pelaksana “pelantikan DPK KNPI Sungkai Utara” Bung Leo Andika Chandra, ketua pelaksana “Festival UMKM Bazar Ramadhan” Bung Afrizal Achmad, ketua pelaksana “Sungkai Utara bertakbir” Bung Soni Saputra, dan ketua pelaksana “Acara Budaya Cangget Bara” Bung Zai Pandera.
Kemudian terpilih juga sebagai penanggung jawab dari empat (4) kegiatan tersebut yakni Bung Haryadi Pranata.

Kegiatan rapat tersebut di mulai pada pukul 20.00 wib sampai pukul 23.00 wib, berlangsung di kediaman Bung Yoga Androla Pengurus DPK KNPI Sungkai Utara, sabtu (18/02/2023).

Di akhir sambutan nya Beliau menyampaikan “Bahwa peran pemuda dalam pembangunan sangat strategis. Sebab, dalam diri pemuda terdapat semangat tinggi, tenaga kuat, dan pikiran yang masih jernih. Sehingga Pemuda harus aktif bergerak, agar menghasilkan kebermanfaatan. Mari pengurus DPK KNPI kecamatan Sungkai Utara pergunakan kesempatan ini untuk berbuat Memajukan Sungkai Utara ” Pungkas Bung Adi Saktiwan seraya mengucapkan Slogan KNPI Jaya !!!! Sungkai Utara Maju ~ KNPI Bergerak !!!!!!!! (IS/KTN)

Bagikan :