DPC PPWI Lampung Utara Gelar Halal Bihalal Virtual

Bagikan :

Lampung Utara-Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC. PPWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar Halal Bihalal Virtual PPWI, dengan Ketua Umum.

Kegiatan itu dilaksanakan Minggu malam, pukul 21: 30 wib di masing – masing Sekretariat pengurus PPWI se – Indonesia.

Dalam bincangnya dengan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, Nopri Yanto selaku Ketua DPC. PPWI Kabupaten Lampung Utara, mengatakan meskipun dimasa Pandemi Covid 19, telah melaksanakan beberapa program kerja, untuk memajukan serta membesarkan organisasi PPWI meskipun belum maksimal namun hal itu sudah dilakukan, jelas Nopri.

Ketua DPC PPWI Lampura juga berharap agar Pelantikan pengurus DPC. PPWI Kabupaten Lampung Utara dapat dilaksanakan oleh pimpinan pusat, kata Nopri.

Sementara itu, Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke melalui Vidio Virtual nya, Minggu malam, menjelaskan forum itu bahwasanya dengan sudah dikeluarkan SKK dari Pemkab. Lampura dan mungkin tidak ada pelantikan.

Ditambahkannya, lebih baik fokus menata program DPC PPWI kedepannya menjadi lebih baik, dikarnakan adanya wabah pademi global, Virus Corona, Ungkap Wilson Lalengke. ( NUR/KTN )

Bagikan :