Coffee Morning Rutan kelas IIB Kotabumi dan Media di Lampung Utara, Ini Harapan Karutan

Rutan kelas IIB Kotabumi menggelar Silahturahmi dan coffee morning bersama lembaga wartawan yang ada di Kabupaten Lampung Utara (Lampura),Jumat (03/11/23).
Bagikan :

Lampung Utara-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergi dengan awak media yang ada di Lampung Utara,Rutan kelas IIB Kotabumi menggelar Silahturahmi dan coffee morning bersama lembaga wartawan yang ada di Kabupaten Lampung Utara (Lampura),Jumat (03/11/23).

Dalam giat coffee morning tersebut ketua IWO Lampung Utara Mirza beserta jajaran bersama ketua PWI Lampung Utara Rozi Ardiyansyah dan jajaran,menyambangi Rutan kelas IIB Kotabumi yang disambut langsung oleh Karutan kelas IIB kotabumi Nur Febrianto.A.Mdip.,SH.MM, bersama staff jajaran Rutan kotabumi.

Pada kesempatan ini Karutan kelas IIB kotabumi mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran awak media dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergi guna membangun sinergitas pemberitaan yang baik dan berimbang,ucap Karutan.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua IWO Lampung Utara, agar awak media yang ada di Lampung Utara bisa menjadi mitra kerja yang bersinergi dalam membangun kabupaten Lampung Utara,ujar Mirza.

Diakhir giat silahturahmi ini juga Karutan kelas IIB Kotabumi berharap hubungan komunikasi dan sinergi ini terus berlanjut dalam satu ikatan kemitraan yang baik,ujar nya. (*)

Bagikan :