Bupati Lampura Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Lampura

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. bersama Fokopimda Lampung Utara, menghadiri acara pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana imum Kejaksaan Negeri Lampung Utara, di halaman Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Jum’at, 23 Juni 2023.

Kegiatan pemusnahan barang bukti yang digelar bersama fokopimda itu berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun. Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. turut serta melakukan pemusnahan tidak hanya sekedar menghadiri, namun turut serta bersama pejabat lainya pada unsur fokopimda untuk melakukan pembakaran (pemusnahan) barang bukti tindak pidana umum pada kejaksaan negeri Lampura.

Pemusnahan berbagai barang bukti tersebut berlangsung satu hari, dengan menghadirkan berbagai jenis barang bukti. Diantaranya berupa palu, gunting, senjata api (senpi) berjenis pistol rakitan, air sofgun, senjata tajam (sajam) berjenis laduk, golok, dan badik. Serta puluhan handphone dengan berbagai merk.

Dikatakan bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. dihadapan puluhan awak media yang sedang melakukan liputan acara pemusnahan barang bukti itu mengatakan kegiatan yang positif seperti itu harus selalu disuport semua pihak. Artinya setiap masyarakat Lampura tidak perlu ragu dengan kerja para Aparat Penegak Hukum (APH). Hukum akan selalu ditegakan dengan berbagai upaya yang dilakukan. Ia pun berharap pada masyarakat agar dapat mematuhi segala ketentuan hukum yang ada dan selalu jauhi hal tindakan pidana. (is/KTN)

Bagikan :