Anggota DPRD Lampura Hj.Dewi Murni Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kelurahan Kotabumi Pasar

Bagikan :

Lampung Utara, Kliktodaynews.com|| Dampak guyuran Hujan Deras  pada beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan warga Kelurahan Kotabumi Pasar kecamatan kotabumi Kabupaten lampung utara (Lampura) yang mengalami musibah banjir.

Atas terjadinya bencana banjir tersebut sehinga menggugah hati Anggota Legislatif lampura dari Partai Nasdam. Hj.Dewi Murni Spd.MM untuk memberi uluran tangan membantu meringankan beban yang melanda warga Lingkungan 2 Kelurahan Kotabumi Pasar kecamatan kotabumi kabupaten lampung utara

Bantuan berupa Sembako yang Diserahkan oleh Anggota Legislatif Kabupaten Lampura Hj  Dewi Murni.S.Pd.MM di dampingi oleh pengurus partai.

Penyerahan bantuan sembako diserahkan langsung kepada Warga yang di dampingi oleh Joni Karim selaku ketua LK.02 kelurahan kotabumi pasar  pada senin 13 maret 2023.

Hj.Dewi Murni.S.Pd.MM ketika di konfirmasi Tim IWO. di kediaman Rt 06 Lk.02 kelurahan kotabumi pasar.

Hj.Dewi Murni.S.Pd.MM, menyampaikan, Agenda kita hari ini bakti Sosial pembagian sembako kepada Warga Kotabumi Pasar yang terkena musibah banjir, beberapa hari yang lalu kita sudah melaksanakan pembagian sembako di kelurahan kotabumi tengah,terangnya.

Lanjutnya, Sebagai bentuk Kepedulian Sesama, dengan terjadinya musibah  alam yang tak diduga menimpa warga, Dengan tulus ikhlas kita menyerahkan bantuan tersebut yang kita sampaikan melalui ketua lingkungan (LK) 02, Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat penerima, jangan di lihat dari nilainya namun sebagai kepedulian kita selaku Wakil Rakyat. Jika bisa harus saling membantu, Pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua RT 06 Lk 02 kelurahan kotabumi pasar. Mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Wakil Rakyat yang memberi perhatian kepada warganya yang Terkena musibah Banjir beberapa hari lalu,”Tutupnya.

Bagikan :