Polres Lampung Timur Terima Award Dari Kanwil DJPb Provinsi Lampung

Bagikan :

LAMPUNG TIMUR – Kliktodaynews.com|| Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur Polda Lampung kembali membawa pulang penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung.

Penghargaan yang diterima dalam rangkaian kegiatan Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Penganugrahan KANWIL DJPb LAMPUNG AWARDS TAHUN 2023 tersebut merupakan prestasi sebagai Satuan Kerja Terbaik Tahun 2023 dengan capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 100 Satker Lingkup Mitra Kerja Kanwil DJPb Provinsi Lampung yang diterima oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Talen Hapis.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan dari DJPb Provinsi Lampung yang tentunya ini merupakan hasil kinerja baik dari anggota Polres Lampung Timur dalam pengelolaan anggaran,” ujarnya didampingi Kasi Keuangan Ipda Wuri Hananto Rabu (28/02/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin saat berlangsungnya acara yang digelar di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung.

Kasi Keuangan juga mengatakan hal ini merupakan salah satu prestasi yang akan menjadikan kinerja Polres Lampung Timur lebih baik, dan dapat mempertahankan prestasi atau bahkan lebih baik lagi tentunya.

“Hal ini merupakan salah satu prestasi yang akan menjadikan kinerja Polres Lampung Timur lebih baik, dan dapat mempertahankan prestasi atau bahkan lebih baik lagi tentunya,” ucap Wuri

Polres Lampung Timur akan terus meningkatkan prestasi dan kinerja kedepannya terutama dalam pengelolaan anggaran.
(Riyadi/KTN)

Bagikan :