Ops Patuh Krakatau 2023, Kapolres Lampung Timur Laksanakan dengan Humanis 

Bagikan :

Lampung Timur – Kliktodaynews.com|| Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur Polda Lampung menggelar Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Patuh Krakatau 2023 mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023 mendatang.

Pada Sabtu (15/7/2023), Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar menyampaikan pesan kepada petugas pelaksana terkait pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2023 agar dilaksanakan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku dan tetap secara humanis.

“Saya minta kepada seluruh petugas pelaksana Ops Patuh ini agar menjalankan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku dan tentunya lakukan secara humanis,” ujarnya.

“Utamakan pelayanan dulu, karena itulah tugas utama kita meski penindakan tilang tetap diberlakukan yang tentunya agar pengendara dapat mematuhi aturan lalu lintas dan menekan angka kecelakaan,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Bima Alief CG juga menekankan hal yang telah disampaikan Kapolres Lampung Timur.

“Agar anggota petugas pelaksana Ops Patuh Krakatau 2023 dapat memedomani apa yang telah disampaikan Kapolres, saya minta tidak ada pelanggaran-pelanggaran apapun terutama yang menyakiti masyarakat,” ucap Bima.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Kawal Langsung Tahanan Polres Pencoblosan di Rutan Sukadana

Kapolres dan Kasat Lantas berharap petugas dapat melaksanakan sebaik-baiknya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Ops Patuh Krakatau 2023 ini . pungkasnya (kurnwn/KTN)

Bagikan :