Wakil Bupati Karo Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Bukit Makmur dan Desa Lau Garut

Bagikan :

TanahKaro/Kliktodaynews.com|| Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Bukit Makmur dan Desa Lau Garut Kecamatan Mardingding, Selasa(24/10/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Karo untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi warga desa Bukit Makmur dan desa Lau Garut.

Di desa Bukit Makmur warga menyampaikan keadaan jalan desa yang rusak dan permohonan pembangunan jambur yang layak.

Setelah melakukan kunjungan ke desa Bukit Makmur, wakil bupati melanjutkan kunjungan kerja ke desa Lau Garut. Di desa Lau Garut sejumlah warga juga mengeluhkan jalan yang rusak dan warga mengharapkan pembangunan tower untuk mempermudah komunikasi. Warga juga menyampaikan bahwa dalam pembagian pupuk bersubsidi dari pemerintah, masyarakat mendapat kendala yaitu pupuk tersebut di jual di atas ketentuan, tidak sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Selanjutnya keluhan- keluhan yang disampaikan warga tersebut ditanggapi wakil bupati melalui instansi yang terkait. .Wakil bupati mengharapkan kerjasama dan bahu membahu antar pihak masyarakat dengan pemerintah untuk membangun desa tersebut sehingga dalam waktu dekat masalah jalan dan pupuk bisa segera teratasi. Wakil bupati juga berharap penyaluran pupuk subsidi sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika ada yg menyalahi peraturan, masyarakat desa bisa membuat laporan.

Baca Juga :  Menunggu Kiriman Paket Sabu Dari Angkutan Umum, AMS Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo

Turut Mendampingi Wakil Bupati Karo dalam acara tersebut, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Drs. Kalsium Sitepu, Sekretaris DPMD Leonard Girsang, S.STP, Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Evanlit Sembiring, ST, MT , Kabid Rehabilitasi dan Rekonteuksi BPBD Nius Abdi Ginting, M.Si, Kabid Bangunan dan Gedung dan Bina Kontruksi PUPR Roni Fransisko, ST, Camat Mardingding Ramli Tarigan, SH dan tamu undangan lainnya.(Bukit)

Bagikan :