Tiga Minggu Tidak Keluar Rumah, Vianus Bangun Ditemukan Tewas di Kamar

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Piket Fungsi personil Polres Karo mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan sesok mayat, Selasa(05/04) sekitar pukul 17.30 WIB, di dalam sebuah rumah di JL. Veteran Gg Kalihara Lorong 1 No. 33 Kec. Kabanjahe Kab. Karo.

Mayat tersebut adalah seorang pria bernama Vianus Bangun alias Teger, 40 Thn, Swasta, Jl. Veteran Gg Kalihara Lorong I No 33 Kec. Kabanjahe Kab. Karo. Pada saat ditemukan sesosok mayat laki-laki tersebut sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma yang tak sedap di. Karenakan mengeluarkan bau yang menyengat.

Juhendra Elvanta Muham (26) dan Nova Br Ginting (32) sebagai saksi dan memberikan keterangan kepada pihak polres karo dan juga sebagai merupakan tetangga Korban, bahwa Korban Vianus Bangun alias Teger sudah kurang lebih 3 minggu tidak terlihat keluar dari rumah. Dan saksi saksi kerab mencium aroma tak sedap seperti bau bangkai dari dalam rumah korban.

Atas dasar tersebut selanjutnya para saksi saksi di hari Selasa tanggal 05 April 2022 sekira pukul 17.00 WIB, menghubungi Kepling Eli br Ginting dan Lurah Padang Mas Aldian Purba untuk melihat kedalam rumah, berhubung rumah tersebut terkunci dari dalam maka pihak Lurah dan Kepling menghubungi Personil Polres Tanah Karo.

Baca Juga :  Polres Karo Rayakan Hari Bhayangkara ke 75 bersama Forkopimda

Dengan sigap pihak Personil Polres Tanah Karo melakukan cek TKP dan membuka paksa pintu rumah yang disaksikan oleh Lurah, Kepling dan para tetangga korban.

Pada saat pintu berhasil dibuka selanjutnya dilakukan olah TKP dan di TKP ditemukan Korban sudah dalam keadaan meninggal Dunia terletak dilantai dalam posisi terlentang tepatnya disamping tempat tidur.

Tubuh korban mengeluarkan bau dan berwarna hitam dan di ruangan penemuan  mayat korban turut ditemukan teko warna biru, botol dan gelas, rantang sebagai asbak dan sebungkus rokok merek Ten mild berikut mancis.

Sekitar pukul 19.35 WIB setelah di hubungi pihak polres Karo, Ambulance RSU Kabanjahe tiba di TKP dan membawa mayat korban ke RSU Kabanjahe guna keperluan Ver dan menunggu di jemput oleh Keluarganya.

Dari informasi yang didapat dari tetangga korban, bahwa selama kurang lebih 1 tahun korban tinggal sendiri di rumah nya tersebut, dimana Ibu korban bersama adik adiknya sudah menetap di Jakarta dikarenakan tidak tahan dengan kelakuan korban selama ini yang merupakan seorang pecandu Narkotika dan kerab membuat masalah dengan keluarga.

Baca Juga :  Zona Merah Covid-19, Polres Tanah Karo Bagikan Bansos Bagi Masyarakat

Dari hasil koordinasi yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Tanah Karo Via HP dengan Keluarga Ibu Kandung VIANUS BANGUN yang berada di Jakarta diperoleh Informasi bahwa terhadap Mayat Vianus Bangun alias teger mengatakan keluarga korbam bermohon untuk tidak dilakukan Outopsi dan akan segera melaksanakan penguburan terhadap korban.(LIN/KTN)

Bagikan :