Tabrak Truk Fuso Yang Sedang Berhenti, Innova Masuk Kolong

Toyota Innova BK 1550 JJ dengan kecepatan tinggi tidak melihat adanya 1( satu) unit truck Fuso merk Mitsubishi BK 8512- LU sedang terparkir di badan jalan karena rusak
Toyota Innova BK 1550 JJ dengan kecepatan tinggi tidak melihat adanya 1( satu) unit truck Fuso merk Mitsubishi BK 8512- LU sedang terparkir di badan jalan karena rusak
Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com Pada hari Senin, 24/02/2020 sekira pukul 22.00 WIB, telah terjadi insiden kecelakaan mobil yang dialami oleh Jaler Panji Prasetiyo alias Rio, tepat di Jl. Besar Kabanjahe – Merek KM 93-94 dekat Simpang Nagara, Desa Garingging, Kec. Merek, Kab. Karo.

Rio yang sedang mengendarai mobil minibus bermerk Toyota Innova BK 1550 JJ dengan kecepatan tinggi tidak melihat adanya 1( satu) unit truck Fuso merk Mitsubishi BK 8512- LU sedang terparkir di badan jalan karena rusak. Truck Fuso yang disopiri oleh Spandan Simatupang tersebut mengalami amper mesin naik (panas) sehingga mengeluarkan asap dari bawah kepala mesin truck.

Melihat situasi ini Spandan menghidupkan lampu Hazad dan turun dari mobilnya. Spandan bergegas memasang rambu-rambu segitiga di belakang trucknya. Setelah itu Spandan membuka kepala mobil dan melihat oli telah keluar dari dalam pompa oli. Dirinya langsung meninggalkan truck untuk mencari bengkel mobil guna memperbaiki trucknya sekitar 30 (tiga puluh) menit dari trucknya berhenti.

Baca Juga :  Kolonel Inf Agustatius Sitepu Anjangsana ke Panti Asuhan, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74


Tetapi naas, Rio datang dari arah Kabanjahe dengan mengendarai mobil minibus merk Toyota Innova dan membawa seorang penumpang yang bernama T. Rustam R dengan kecepatan tinggi yang langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan truck Fuso yang sedang terparkir tersebut.

Akibat kejadian itu Rio mengalami luka robek pada pelipisnya. Sedangkan Rustam dalam keadaan tidak sadarkan diri. Mata sebelah kanan Rustam nampak bengkak dan membiru serta dari kepalanya mengeluarkan darah. Akhirnya kedua korban dibawa oleh warga ke Puskesmas Kecamatan Merek untuk mendapatkan pengobatan. Sementara kondisi minibus merk Toyota Innova mengalami kerusakan pada bagian kepala mobil. (DI/KTN)

Bagikan :