Sopir Angkot di Kabanjahe Meninggal Mendadak di Bangku Setir

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Warga Kabanjahe dikagetkan dengan sebuah Angkot (angkutan kota) merek “Merga Silima” nomor pintu 016, Plat Mobil BK 1445 SM tersebut Supir nya tiba -tiba tewas di bangku setir dijalan Kota Cane, tepatnya di gang HKI Kelurahan Laucimba Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin sore (06/09.2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian mengatakan,” angkutan ini datang arah Simpang 4 Kabanjahe menuju Pajak Pajak Singa untuk mengantar penumpang.
Tiba – tiba mobil itu berjalan kekiri dan kekanan dan berhenti persis di bawah pohon kayu samping toko Prabot,namun sebelum sampai dibawah pohon tersebut, asap dari knalpot tebal dan suara mesin kuat terdegar, pada saat itu penumpang yang ada di dalam Angkot lompat ke luar,”ujarnya.

Dilanjutkannya lagi,” kalau tidak salah penumpang nya ada sekitar 3 orang lah, mungkin karena banyak asap penumpang panik, mungkin mereka Angkot terbakar, sehingga dengan cepat mereka turun, walaupun kondisi angkot berjalan pelan-pelan Tepatnya di depan Kilang Padi Depari mengambil jalur beram kanan dengan kecepatan rendah dan didepan toko Medan Perabot mobil tersebut berhenti namun pedal gas dalam keadaan terinjak oleh korban sehingga mobil tersebut tetap hidup
Dan begitu Angkot berhenti langsung saya matikan kunci Kontak mobil dan saat itu Supir sudah duduk dengan posisi miring dan mengeluarkan Air liur dari mulutnya,”terang saksi samsul ginting dan ,Herman warga desa pajak singa yang merupakan sopir angkot kaban jahe .

Baca Juga :  Bupati Karo Serahkan Sapi Qurban Idul Adha 1442H ke Masjid Agung Kabanjahe

Setelah kejadian itu petugas dari Polres Tanah Karo langsung turun kelokasi. Dari hasil pemeriksaan Petugas, ditemukan KTP dalam dompet korban dan diketahui nama sang Supir adalah Sabar Kita Tarigan lahir di Desa Pernantin 07-02-1972, dan alamatnya jalan Batang Hari Desa Suka Nalu Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Usai olah TKP petugas medis dan Polisi membawa korban ke rumah Sakit Umum Kabanjahe menggunakan mobil Ambulance berikut Angkot tersebut di bawa oleh sang pemilik mobil ke Mapolres Tanah Karo guna pemeriksaan lebih lanjut.(LIN/KTN)

Bagikan :