Siang Bolong Angdes Rio Transport Seruduk Rumah Warga, Penumpang Luka Luka

Bagikan :

Tanah Karo -Kliktodaynews.com Sebuah Angkutan Desa (Angdes) Rio Transport dengan nomor polisi BK 1839 SG yang di kendarai oleh Andre Sitepu (22) warga Desa Surbakti ini seruduk rumah warga di jalan umum lintas Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada Sabtu pagi (05/10) 2019 sekira pukul 10.30 WIB.

Awal terjadinya Laka Lantas tunggal ini saat Angdes Rio Transportasi BK 1839 SG nomor pintu 085 tersebut hendak menuju Kota Berastagi dan Angdes tiba tepatnya di depan rumah Gunung Ginting As Roda depan patah sehingga tiba tiba Angkutan Desa (Angdes) tersebut banting stir belok kiri dan mengarah ke rumah Gunung Ginting warga Desa Gajah.

Menurut keterangan dari Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedy Ginting penumpang di Angdes tersebut saat itu berjumlah ada 8 (delapan) orang yakni Juniarti Br Surbakti (39) bersama 2 anaknya warga Desa Gajah Kec Simpang Empat Kab ,Karo mengalami luka lecet kaki kanan dan luka gores tangan kiri, sementara anaknya Sinta Delvia Br Ginting (6) dan Elia Judea Ginting (2), dalam kondisi baik tak ada luka, “terang Iptu Dedy Ginting.

Baca Juga :  Sambut Festival Bunga dan Buah, Pemkab Karo akan Buka Jalur Alternatif


Lanjut Kapolsek lagi, Santoso (22) warga lingkungan 24 Medan Marelan mengalami luka kening sebelah kanan, Nasib (39) warga ,lingkungan 24 Medan Marelan mengalami luka di kening kanan dan luka di lutut kanan, Mail (33) lingkungan 24 Medan Marelan mengalami sakit kepala akibat benturan, Ali Usri (34) lingkungan 24 Medan Marelan mengalami pinggang lecet,benjol kepala sebelah belakang, dan Julham Efendi (25) lingkungan 24 Medan Marelan mengalami luka lecet tangan kiri,dan pusing.

Saat ini Korban di rawat di Puskesmas Kec.Simpang Empat Kab .Karo . Dan kini penanganan Lakalantas ini telah di tangani oleh Polantas Berastagi, “ujar Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedy Ginting ini. (LIN/KTN)

Bagikan :