Sepeda Motor Laga Kambing di Karo-Sumut, 1 Tewas di TKP

Korban luka-luka di RSU Kabanjahe
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Dua sepeda motor Supra x 125 dan sepeda motor Matic laga kambing di jalan nasional Rakoetta Brahmana ,Desa Buluh Pancur, Kabupaten Karo,  tepatnya di depan SMA Negeri Lau Baleng Rabu (1/6/2022) pukul 22.15 WIB malam.

Akibat kejadian itu, satu orang pria yang diketahui bernama S.Nasution warga Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng, Karo tewas di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang diterima, sepeda motor yang dikemudikan J. Sembiring yang berboncengan dengan S.Nasution tersebut yang datang dari arah Medan menuju Desa Buluh Pancur, kecamatan lau baleng, Sementara sepeda motor yang dikemudikan R. Boang Manalu yang juga warga warga Desa Perbulan datang dari arah Kuta Cane.

Namun naas, kedua sepeda motor laga kambing, mengakibatkan para korban terluka.

Mendegar suara tabrakan yang cukup keras,  masyarakat pun berhamburan keluar ingin melihat apa yang terjadi, namun atas insiden tersebut masyarakat setempat langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Lau Baleng,

Kondisi kedua sepeda motor rusak berat,dan sudah diamankan pihak kepolisian.

Kepala UPT Puskesmas Lau Baleng dr Arjuna Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan, korban Suhar Nasution tewas akibat luka di kepala belakang, sedangkan Jepri Sembiring mengalami luka di kepala, mata memar sebelah kiri dan luka sobek di kaki sebelah kiri.

“Korban mengalami benturan keras di belakang kepala, yang membuat pendarahan” ucapnya kepada wartawan.

Sementara R. Boangmanalu mengalami luka di kepala dan di duga kaki sebelah kiri patah. Akibat kondisi tersebut, pihak Puskesmas langsung merujuk ke RSU Kabanjahe. (Lin/KTN)  

Bagikan :