Seorang Nenek Ditemukan Hangus Terbakar di Perladangan Desa Juhar

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Seorang nenek ditemukan tewas dengan kondisi wajah dan setengah tubuhnya hangus terbakar di areal Perladangan juma Lau Kersik, Desa Juhar, Kecamatan Juhar, Selasa (18/5) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Juhar, Iptu CH Nababan didampingi Kasubag Humas Polres Tanah Karo, Iptu Syahril Lubis SH kepada Wartawan membenarkan temuan mayat di perladangan itu.

Dijelaskan Syahril, mayat wanita diketahui bernama Dame Br Ginting alias Iting, 80, penduduk Desa Juhar ginting, Kecamatan Juhar. Mayat pertama kali ditemukan saksi Herpinus Tarigan, 34 dan Idris Tarigan, 50, yang keduanya merupakan anak kandung korban.

Disebutkan, saat itu keduanya sedang mencari ibunya. Setelah beberapa jam dicari di sekitar rumah, akhirnya kedua saksi menemukan ibu mereka sudah tidak bernyawa lagi.

Temuan kedua saksi lalu dilaporkan kepada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Juhar. Petugas yang menerima laporan segera menerjunkan personel ke tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya petugas Polsek Juhar melaporkan ke Polres Tanah Karo untuk dilakukan identifikasi bersama Tim Inafis sekaligus dilakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kematian korban dengan kondisi wajah dan setengah badan hangus terbakar.

Baca Juga :  Tergeletak Di Jalan Dikira Terpapar Covid-19, Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ketika Siuman Maki-Maki Petugas


Sementara itu, dari lokasi tempat penemuan mayat korban, personel Polsek Juhar sudah memasang garis polisi (Police Line) dan masih memeriksa beberapa saksi-saksi.

Menurut Kasubag Humas Polres Tanah Karo, Iptu Syahril Lubis SH, polisi belum bisa menduga penyebab pasti kematian korban karena jenazah korban sudah dibawa ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan autopsi.

“Sampai saat ini, belum bisa diduga penyebab kematian korban, sebab petugas identifikasi bersama tim Inafis dan pihak medis masih melakukan pemeriksaan secara intensif kematian korban,” jelas Syahril.(LIN/KTN)

Bagikan :