Ringsek dan 2 Terluka, Fuso Vs Triton di Jalan Lintas Kabanjahe – Tiga Binanga

Ket foto : Pihak polisi saat mengamankan jalan dan menjaga mobil yang bertabrakan agar para pengguna jalan fpt melintas dengan nyaman , foto (ist) terkelinbukit
Ket foto : Pihak polisi saat mengamankan jalan dan menjaga mobil yang bertabrakan agar para pengguna jalan fpt melintas dengan nyaman , foto (ist) terkelinbukit
Bagikan :

Tanah Karo – Kliktodaynews.com DENTUMAN dari benturan keras dua unit mobil yang mengalami kecelakaan sempat menggegerkan warga jalan Besar Kabanjahe – Tiga Binanga Desa Bertah Kecamatan Munthe Kabupaten Karo, Jumat (26/02/2021) sekira pukul 17.30 WIB

Informasi di dapat dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tanah Karo menjelaskan, berawal dari satu (1) unit mobil Double Cabin Mitsubishi Triton nopol BK 9239 DQ dikemudikan Azry Atang Peranginangin alias Tatang (22), di duga dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Kaban Jahe ke arah Tiga Binanga.

Setiba di TKP dalam laju tinggi di jalan menikung ke kiri, Tatang terlalu masuk ke jalur kanan badan jalan mengakibatkan Tatang hilang kendali.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu (1) unit Dump Truk Tronton Hino nopol BK 9824 EL dikemudikan Bidi Doyo

Naas. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Kedua mobil bertabrakan keras mengakibatkan dua korban dari mobil Double Cabin Triton mengalami luka parah di bagian kepala dan dada akibat terjepit di dalam mobil yang ringsek berat di bagian dinding, pintu sebelah kiri hingga bak belakang, kaca pintu depan pecah serta velg ban belakang kiri.

Baca Juga :  DPRD Karo: Pengutipan di Objek Wisata Pemandian air Panas Sidebuk- debuk Ilegal dan Harus Dihentikan


Dalam insiden ini mobil Dump Truck Tronton Hino juga mengalami kerusakan pada bagian kepala mobil sebelah kanan, juga pecah pada kaca depan dan kaca pintu sebelah kanan.Diperkirakan kerugian di taksir sekitar Rp: 30 juta.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan total membuat personil Unit Laka Sat Lantas Polres Karo dipimpin Kanit Laka IPTU J.Tarigan bekerja keras berupaya mengevakuasi mobil Triton untuk membuka jalur lancar. (LIN/KTN)

Bagikan :