Polsekta Berastagi Evakuasi Jenazah di Jalan Abdi Kejora

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Setelah mendapat informasi bahwa ada seseorang yang meninggal di seputaran kelurahan Gundaling, Polsekta Berastagi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat, Rabu(13/04) pukul 09.00 WIB di JL. Abdi Kejora Gg. Mawar No. 23 Kel Gundaling 1 Kec. Berastagi Kab. Karo.

Mayat tersebut adalah seorang laki laki bernama Tomong Sembiring(67) warga Kelurahan Gundaling 1 , Kecamatan Berastagi Kabupaten  Karo.

Pria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, dengan posisi telungkup di kursi sofa.

Peristiwa penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolres Tanah Karo AKBP RoniNicolas Sidabutar , S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsekta Berastagi KOMPOL L. Marpaung.

“Tomong Sembiring ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya dengan posisi telungkup di kursi sofa,”sebut Kompol L. Marpaung.

Menurut keterangan Wakil Sembiring(56) yang merupakan adik kandung korban, pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, melihat pintu rumah milik korban masih tertutup. Kemudian dia membuka pintu dan melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi telungkup ke kursi sofa.

Baca Juga :  3 Unit Rumah di Desa Pengambeten Merek Ludes Dilahap Api

Dia langsung memanggil tetangganya M. Tahrir (61), untuk memanggil pihak medis serta menginformasikan kejadian ke masyarakat dan juga ke pihak Polsekta Berastagi.

Beberapa saat kemudian personil Polsekta Berastagi bersama tim medis tiba dan melakukan olah TKP dan tim medis langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Dari  pemeriksaan di TKP dan pemeriksaan medis tidak ada di temukan adanya tanda tanda bekas kekerasan.

Sesuai keterangan para saksi dan tetangga, korban selama ini mengidap penyakit lambung dan telah lama sakit sakitan serta korban tinggal seorang diri di rumah yang ditempatinya. Sehingga keluarga korban menerima kejadian yang telah terjadi dan bermohon kepada petugas untuk tidak di lakukan otopsi dan akan segera melaksanakan acara pemakaman korban. (LIN/KTN).

Bagikan :