Polres Tanah Karo Evakuasi Mayat Mr. X di Sungai Lau Biang

Bagikan :

Tanah Karo/Kliktodaynews.com||
Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas (Mr. X), di aliran Sungai Lau Biang Desa Kacaribu Kec. Kabanjahe Kab. Karo, tepatnya di Sampuren Kero, Sabtu(13/01/2024) sekira 15.30 WIB.

Penemuan sesosok mayat tersebut berawal saat saksi An. Paksana Sinulingga yang melintas di tepi sungai lau biang untuk memancing dan kemudian melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi telungkup di atas batu di aliran sungai.

Atas temuan tersebut, Polres Tanah Karo melalui unit Inafis, setelah menerima informasi tersebut, kemudian langsung ke TKP, untuk melakukan evakuasi.

Dijelaskan PS. Kasi Humas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara, pihaknya telah membawa sesosok mayat tanpa identitas (Mr. X) ke RSU. Kabanjahe untuk dilakukan Pemeriksaan Luar (Ver) terhadap korban.

Hasil identifikasi luar, korban berjenis kelamin laki laki, berkisar 50 tahun, dengan ciri-ciri kepala botak, tinggi berkisar 155 Cm, memakai baju kaos warna hitam bercorak batik bertuliskan Arjuna dan bergambar wayang.

“Saat ini korban berada di RSU Kabanjahe. Terkait identitas korban, Unit Inafis Satreskrim masih melakukan penyelidikan”, ujar Budi, Minggu(14/01/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Karo Berikan Konsultasi Hukum Gratis ke Masyarakat

Dilanjutkan Budi, ia meminta kepada seluruh masyarakat apabila ada sanak keluarga/kerabat yang hilang ataupun mengenal korban dengan ciri ciri sesuai tersebut, untuk segera melapor ke Polres Tanah Karo.(Bukit)

Bagikan :