PKN Kabupaten Karo Berbagi Takjil Ramadhan 2022

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Suasana berbagi takjil Ramadhan yang dilaksanakan oleh DPC PKN kabupaten Karo, terasa begitu semarak. Acara tersebut digelar tepat di dua titik lokasi dengan dua sesion waktu yang bersamaan. Lokasi pertama berada tepat di Masjid Agung Kabanjahe, kabupaten Karo dan titik kedua berada di seputaran tugu Perjuangan kota Berastagi, kabupaten Karo, Rabu (20/04/2022) sekitar pukul 17.30 WIB..

Kegiatan tali asih ini dipimpin langsung oleh ketua DPC PKN (Pemuda Karya Nasional ) kab. Karo yaitu Thomas Sinuhaji dan didampingi oleh seluruh pengurus cabang kabupaten serta pengurus beberapa kecamatan. Sebanyak 300 paket takjil habis terbagi kepada masyarakat yang berlalu lalang melewati kedua area tersebut.

PKN sendiri adalah organisasi kepemudaan yang baru saja beberapa hari lahir di kabupaten Karo, namun telah mampu memikat banyak hati masyarakat setempat dengan bergabungnya para pendukung sebagai bukti. Sementara untuk kiprah dan pengembangan sayap PKN di daerah ibukota Sumatera Utara serta di beberapa kota kabupaten sekitarnya, sudah terlihat lebih berkembang. Namun menurut Thomas Sinuhaji selaku Ketua DPC Kab. Karo bahwa keterlambatan ini bukan menjadi satu hal yang mampu menyurutkan semangat para pendukungnya.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Gelar Patroli Subuh Waspadai Tawuran dan Balap Liar

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan yang hadir dan kepada para pengurus serta para pendukung yang hadir. Karena acara ini berjalan dengan lancar berkat kesolidan dan kerjasama yang baik antara kita,” ujar Thomas sesaat setelah acara di hadapan para pendukungnya dan beberapa awak media.

“Usia organisasi PKN memang masih balita, tapi saya yakin para rekan yang bergabung di dalam ini adalah orang orang yang punya semangat dan kesolidan yang pantas diacungi jempol. Seperti gerakan bagi-bagi takjil hari ini, saya bangga rekan rekan pengurus yang sebagian masih baru saja saling tatap muka tapi sudah sangat kompak,” jelas Thomas kembali.

Thomas juga berkata bahwa dalam waktu dekat ini PKN pasti kembali hadir untuk masyarakat dengan kegiatan yang lain. ” Seperti bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk pemberian vaksin gratis kepada masyarakat dalam waktu dekat ini. PKN maju,,jaya,,abadi ! “, ucap Thomas sembari menutup pertemuan sore itu. (WIE/KTN)

Bagikan :