Penemuan Mayat Seorang Laki-laki Tanpa Identitas Di Jalan Nasional Laubaleng – Kutacane

Ket foto:mayat tanpa identitas di temukan di pinggir jalan ,foto terkelinbukit
Ket foto:mayat tanpa identitas di temukan di pinggir jalan ,foto terkelinbukit
Bagikan :

Tanahkaro-Kliktodaynews.com Ditemukan Mayat seorang laki- laki tanpa indentitas di Desa Lau pengulu Kec. Mardingding Kabupaten Karo tepatnya di pinggir jalan Nasional Laubaleng – Kutacane.jalan tanpa identitas pada hari Senin,(7/10/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah adanya laporan dari masyarakat tak lama kemudian polisi datang dan memeriksa korban yang meningal tersebut. Ketika di periksa polisi tak ada barang yang di temukan atau identitas yang dapat di pergunakan untuk mengetahui identitas mayat tersebut.

Pihak kepoloisian melalui Humas Aiptu Joni sSitepu ketika di konfirmasi media ini mengatakan bahwa yang pertama kali melihat adalah mereka yang sedang melintas dimana melihat mayat tergeletak dan langsung memberitahukan kepada kepala desa dan pihak kepolisian Mardinding.

Personil Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA SOLO BANGUN mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Hasil cek dan olah TKP tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap mayat laki laki tanpa identitas tersebut

Kemudian Polsek Mardinding memeriksa dan meminta keterangan beberapa saksi. Keterangan yang diperoleh dari saksi menerangkan bahwa pada saat saksi melintas di TKP, saksi melihat ada sosok manusia terbaring di pinggir jalan kemudian mendekati dan melihat sudah tidak bergerak.

Baca Juga :  Rumah Adat Siwaluh Jabu Desa Suka Maju Tiga Panah Habis Dilalap Api


Saksi mata yaitu Dedi Bahagia, 31 Tahun, supir, Agama Islam, Desa Kuning segugur, Kec Babul Rahman, Kab Aceh Tenggara. Arwin, 35 Tahun, Supir, Agama Islam, Desa Lingga Alas, Kec Babul Rahman, Kab Aceh Tenggara Prov Aceh. Pernando Ginting, 25 Tahun, Wiraswasta, Kristen, Desa Lau pengulu, Kec Mardingding kab karo.

Ketika kita periksa sebagai barang yang di pakai korban (satu) pasang sandal jepit warna putoh merk swallow dan satu buah plastik yang didalamnya berisikan tembakau dan daun nipah. Juga ditemukan satu batang rokok tembakau bekas diisap Uang tunai sebesar Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).



Selanjutnya pihak kepolisian membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Puskesmas Mardingding guna pemeriksaan medis.

Hasil pemeriksaan Medis di Puskesmas Mardingding bahwa di tubuh korban tidak ada di temukan tanda tanda penganiyaan dan saat ini mayat berjenis kelamin laki laki tersebut masih berada di Puskesmas Mardingding.

Kepolisian akan Melakukan penyelidikan identitas dan keluarga Mr. x. Juga melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Mardingding. (LIN/KTN)
Baca Juga :  Bersenggolan Dengan Truk Tangki Cpo, Pengendara Yamaha R15 Tewas Di tempat

Bagikan :