Penandatanganan Menuju Zona Integritas Menuju WBK Diadakan di Rutan Kabanjahe

Ket foto ; kata Sambutan oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti, yang di lanjutkan dengan Perwakilan Kakanwil Provinsi sumatera utara Hetni Humiras Purba. Saat di rutan.foto terkelinbukit.
Ket foto ; kata Sambutan oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti, yang di lanjutkan dengan Perwakilan Kakanwil Provinsi sumatera utara Hetni Humiras Purba. Saat di rutan.foto terkelinbukit.
Bagikan :

Tanah Karo – Kliktodaynews.com Acara  Penandatanganan zona Intregritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani( WBBM) yang di laksanakan oleh Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia ( Kemenhumkam ) Republik Indonesia ( RI) Kantor Wilayah ( Kanwil) Sumut Rutan Negara  di  adakan Di Halaman Rutan Kelas II B Kabanjahe. Jalan Bhayangkara, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada  kamis tangal (18/02/2021), acara di Mulai pukul 09 : 00 wib hingga selesai sekitar pukul 12 : 00 wib. 

 Acara pembukaan di awali dengan kata Sambutan oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti, Kemudian di lanjutkan dengan Perwakilan Kakanwil Provinsi sumatera utara Hetni Humiras Purba.

Acara di lanjutkan dengan penandatanganan zona Integritas menuju WBK yang di tanda tangani oleh para undangan sejajar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Karo, Ombusman Sumut, Perwakilan Kakanwil Sumut, dan Lainya, pada saat yang sama juga di lakukan pemusnahan berupa Hand phone, Kartu joker, kartu, handset, carger, kabel data dan lainya hasil sitaan petugas Rutan Kabanjahe.

Baca Juga :  15 Orang Ditetapkan Polisi Sebagai Pelaku Kerusuhan Di Lapas IIB Kabanjahe


Pada acara tersebut  juga di lakukan acara pemberian penghargaan kepada salah seorang Petugas Rutan Kabanjahe yang berprestasi. 

Setelah penanda Tanganan  menuju WBK, acara di Lanjutkan dengan Makan bersama, selanjutnya para undangan membubarkan diri dengan tertib tanpa melupakan protokol kesehatan. 

Acara penanda tanganan menuju Zona Integritas bebas WBK  di hadiri Kepala Rumah Tahanan Kabanjahe, Sangapta Surbakti, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah kementerian hukum dan Ham Sumatera Utara Betni Humiras Purba, Vera Yetti Magdalena, SH, MH, Kejari Kabanjahe Mantap Sinaga SH, MH Kasubagbin Kejaksaan Negeri Karo,  Wakapolres Karo Aron  H. Siahaan. Perwakilan Ombudsman Sumut, Abyadi Siregar,  S. SOS  Para undangan, insan pers dan lainya. (LIN/KTN)

Bagikan :