PC PPM Karo Sambut Eperaim Ginting, Sang Juara One Pride MMA

Bagikan :

KARO – Kliktodaynews.com|| Kedatangan Eperaim Ginting (26 thn) sang juara baru kelas bulu (featherweight) One Pride MMA di Kabanjahe mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Karo serta perhatian khusus dari organisasi PC. PPM (Pemuda Panca Marga) yang di ketuai oleh Maha Sendi Sembiring Milala. Ratusan anggota PPM yang berasal dari seluruh Maran kecamatan di kabupaten Karo melakukan konvoi dengan titik start di Kantor Bupati Tanah Karo, jalan Veteran Kabanjahe, Kamis (31/03/2022) pukul 09.30 WIB.

Perlu kita ketahui bahwa Eperaim Ginting adalah juara One Pride Mixed Martial Arts (MMA) yang baru setelah menang dari sang juara sebelumnya Aep Saepudin, petarung asal Cimahi Jawa Barat pada Fight Night 57 dalam duel bertajuk “Sensational Fight” yang disiarkan live di tvOne, Sabtu 19 Maret 2022. Anak muda kelahiran Berastagi, 30 November 1995 dari pasangan Rayon Ginting dan pt. Jujuren br. Barus ini adalah petarung dari sasana Livre Brotherman yang berhasil mendominasi di permainan ground fighting. Dalam pertandingan tersebut Eperaim berhasil mengincar wajah Aep Saepudin hingga kepala Aep bocor yang membuat wasit menghentikan duel tersebut di ronde ketiga.

Baca Juga :  Kabid SD pendidikan Parlindungan Guru Singa terkesan lempar masalah ke Bupati Karo terkait perseteruan SD 2 Negeri 040444 berujung ke Polisi

Iringan simpatisan rekan juang Ormas PC. PPM. Kab. Karo yang telah menunggu tibanya Eperaim Ginting dari kota Medan di Tugu Perjuangan Berastagi langsung mengarak – arak sang juara yang bergelar “The Wolf” itu keliling kota Kabanjahe dan berhenti di Kantor Bupati. Sembari menanti bupati Karo, Cory Sebayang yang di kesempatan itu masih dalam perjalanan pulang dari kegiatan dinas, Maha Sendi pun menyampaikan kepada rekan pers dan anggota bahwa PPM sangat mendukung Eperaim Ginting yang ternyata adalah kader PPM untuk mengembangkan kariernya.

” Semoga masih ada Eperaim-Eperaim lainnya di daerah kita ini. Saya dan rekan juang lainnya sangat bangga karna salah satu putra Karo bisa mempersembahkan nama harum bagi daerahnya. Kami juga dengan senang hati akan membantu Eperaim untuk ke depannya. Seperti agenda kami yang akan memberikan tunjangan asupan gizi setiap 3 bulan sekali untuk Eperaim “, tutur Maha dalam sambutannya yang dibalas teriakan yel yel Merdeka dari ratusan anggotanya.

Ketika ditanya oleh pers tentang kilas balik perjalanan kariernya, Eperaim menjawab bahwa semua kesuksesannya hari ini tidak lepas dari dukungan dan doa orang tua, saudara serta beberapa pihak lainnya. ” Saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya, saudara, terutama paman saya sendiri serta beberapa nama orang orang suku Karo yang ada di luar daerah, mereka telah banyak membantu saya. Kepada pemkab Karo dan terutama PPM saya juga sangat berterima kasih atas semua dukungan. Kemenangan saya adalah berkat dari Tuhan dan atas doa doa kalian semua. Semoga pemerintah tetap memperhatikan anak anak muda di daerah kita ini dan memberi mereka dukungan “, ujarnya dengan binar wajah sumringah walau dapat dipastikan bahwa ia sangat lelah setelah menempuh perjalanan dan menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto bareng dengan para penggemarnya tepat di depan teras Kantor Bupati Kabanjahe, sekitar pukul 12.00 hingga selesai. (Wie/KTN)

Bagikan :