Orang Tua Lyodra Ginting Kontestan Top 8 Indonesia Idol 2020 Temui Bupati Karo

Senin 13/01/2020 ,orangtua dari Lyodra menyambangi kantor bupati Tanah Karo
Senin 13/01/2020 ,orangtua dari Lyodra menyambangi kantor bupati Tanah Karo
Bagikan :

Tanahkaro-Kliktodaynews.com Saat ini Lyodra Ginting ,gadis cantik asal Tanah Karo, tengah berjuang mempertahankan 8 besar di ajang pencarian bakat Indonesia Idol Yang diselenggarakan oleh Stasiun TV RCTI. Banyak dukungan mengalir dari masyarakat untuk Lyodra. Termasuk dari bupati Karo sendiri, Terkelin Brahmana SH.

Seperti tampak pada siang hari ini, Senin 13/01/2020 ,orangtua dari Lyodra menyambangi kantor bupati Tanah Karo. Maksud kedatangan mereka untuk meminta dukungan pemkab. Karo. Sementara bupati sendiri menyambut hangat kedatangan mereka dan dihadapan para pendukung Lyodra,Terkelin berjanji akan mendukung penuh Lyodra. ” Saya berharap Lyodra dapat keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat ini,” ujarnya.

Pertemuan antara bupati dan rombongan orangtua dari Lyodra sendiri diprakarsai oleh Amsal Sinuhaji yang adalah seorang seniman Karo.

Diakhir pertemuan Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat di mana pun berada dan pemkab. Karo agar sepenuhnya memberi dukungan melalui vote/sms disetiap Lyodra tampil. “Kita bangga ada anak daerah kita yang tampil dengan prestasinya di ajang perlombaan tingkat nasional. Sekali lagi mari kita sama-sama memberi dukungan penuh untuk Lyodra,” himbau Terkelin menutup wawancara.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Juang TNI AD 2019 , Kodim 02/05 Tanah Karo Adakan Kegiatan Penghijauan Dan Cross Road Di Lereng Sibayak


Reporter : Dewi

Bagikan :