Launching Kampung Tangguh Desa Batukarang, Ini Kata Wabup dan Kapolres Tanah Karo

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, bersama Forkopimda Karo, melaksanakan kegiatan Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Jambur (balai desa) Kesaint Mbelang Desa Batu Karang, Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Selasa (29/06)
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kegiatan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, bersama Forkopimda Karo, melaksanakan kegiatan Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Jambur (balai desa) Kesaint Mbelang Desa Batu Karang, Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Selasa (29/06)

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting,
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K. Dandim 0205/TK Letkol KAV. Yuki Eko Hadiyanto S.Sos, Danyonif 125/SMB Letkop Inf. Budianto H. Damanik, Kejari Karo diwakili Kasi Pidum David L. Sipayung, S.H, Kadis Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina S.Meliala M.Kes. Kadis PMD Abel T. Tarigan
Kesbang dan Perlindungan Masyarakat Tetap Ginting, Kapolsek Payung AKP Jansen Bangun, Danramil Payung Kapten Krista Ginting, Camat Payung Jepta Tarigan, Pj.Kepala Desa Batu Karang Firdaus Bangun,Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Desa Batu Karang.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih atas kedatangan para hadirin dalam kegiatan launcing kampung tangguh Anti Narkoba. Tugas kita bersama dalam memberantas Narkotika dari Tanah Karo khususnya desa Batukarang ini,” Ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Mayat Mr. X Ditemukan Warga di Berastagi

Dan, terimakasih juga untuk masyarakat Desa Batu Karang, yang sudah bekerja sama dalam upaya pemberantasan Narkotika di Desa ini.

“Kami sangat mengharapkan kerja sama dari masyarakat, apabila ada informasi perihal peredaran Narkotika agar segera laporkan kepada kami, akan segera kami tindaklanjuti, mari bersama kita perangi narkotika,”Jelas Kapolres.

Sementara itu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan, diharapkan masyarakat Desa Batukarang tetap solid untuk menolak peredaran Narkotika di Desa ini.

“Sampaikan kepada pihak berwajib bila ada informasi sekecil apapun perihal peredaran Narkotika kepada pihak berwajib, “harap Wakil Bupati.

Lanjut Theopilus menyampaikan, sayangi diri kita, keluarga, jangan sampai menjadi pengguna apalagi pengedar Narkotika.

“Karena, Desa Batu Karang telah banyak melahirkan pimpinan di Polri dan instansi di pemerintahan lainnya serta juga ada yang menjadi pengusaha pengusaha besar di Ibu Kota, jangan sampai, Desa kita ini dirusak karena peredaran Narkotika, mari bersama kita perangi Narkotika, “Pungkas Wakil Bupati.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan Zoom Meeting perihal Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Jajaran Polda Sumut yang dipimpin oleh Kapolda Sumut IRJEN Pol Drs. R. Z. Panca Putra S M.Si.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati dan Kapolres Karo Menjelang Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Tepat pukul 15.30 WIB, dilaksanakan Launching Kampung Tangguh di Jajaran Provinsi Sumatera oleh Kapolda Sumut bersama Forkopimda Prov. Sumut secara Zoom Meeting, dilanjutkan dengan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika.

Dan pukul 15.45 WIB, kegiatan Zoom Meeting perihal Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Jajaran Polda Sumut telah selesai dilaksanakan dan Rombongan Forkopimda Karo meninggalkan lokasi kegiatan.

Dilanjutkan dengan kegiatan Diskusi Tanya Jawab oleh SatResNarkoba Polres Tanah Karo kepada masyarakat Desa Batu Karang.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam situasi aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.(LIN/KTN)

Bagikan :