Kepala BNNK Karo Mukhtar Tambunan Apresiasi Kaulamuda Beganding

Ket foto; Kepala BNN Karo saat memberikan arahan dan foto bersama di lapangan olahraga desa Beganding. foto terkelinbukit.
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Kepala BNN Kabupaten Karo, Drs. Adlin Mukhtar Tambunan, menghadiri Peresmian pembukaan lapangan Bola Voli yang berada di Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada hari Senin (11/10.2021) pukul 15.30 WIB.

Adapun kegiatan olah raga tersebut adalah salah satu hal yang positif di lakukan oleh pemuda Desa Beganding karena adanya fasilitas olah raga maka generasi muda akan jauh dari penyalah guna Narkotika, karena sehubungan dengan program Inpres Nomor 2 Tahun2020 tentang Aksi Nasional P4GN.

Pemuda dan beberapa tokoh masyarakat menyambut baik atas kehadiran Kepala BNN Kabupaten Karo dalam kunjungan peresmian lapangan Bola Voli di Desa Beganding Kec Simpang Empat.

Salah satu pentolan pemuda Kaulamuda Desa Beganding,Latif Purba menyampaikan,”terimakasih atas kehadiran tamu para tamu undangan,yakni Kepala BNNK Karo,Kepala Dinas PMD Kabupaten Karo serta semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu,saya apresiasi buat atensinya semua,ini tidak lain untuk menjauhkan para Pemuda dari pergaulan bebas dan sekaligus mempererat tali silaturahmi,”ungkap Latif.

Baca Juga :  Penemuan Bangkai Babi Membusuk Di Jalan Desa Singa Yang Diduga Indikasi Terkena Virus Hog Cholera

Kepala BNNK Karo Drs Adlin Mukhtar Tambunan mengatakan bahwa yang mana saat ini juga terjadi wabah virus Covid-19, salah satu untuk menjaga imun tubuh dan memutus mata rantai penyebaran virus adalah kegiatan berolah raga,” katanya.

Sehubungan dengan kegiatan olah raga ini pula lah selaku Kepala BNN Kabupaten Karo mendukung dan mengapresiasi adanya sarana olah raga tersebut, “semoga bisa menjadi contoh untuk Desa lainnya yang berada di Kabupaten Karo kedepannya,” ujarnya.

Peresmian lapangan Bola Voli tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Karo, Abel Tarwai Tarigan, Sos,M.T dan ,DPC GERANAT (Gerakan Nasioanal Anti Narkotika) Jack Ricardo P dan Tokoh Masyarakat serta pencinta olah raga dari masyarakatnya Desa Beganding. (LIN/KTN)

Bagikan :