Kepala BNNK Karo Berbaur Bersama Masyarakat Di Warung Kopi Untuk Sosialisasi Anti Narkoba

Kepala BNNK Karo Berbaur Bersama Masyarakat Di Warung Kopi Untuk Sosialisasi Anti Narkoba
Ket foto : tampak tokoh pemuda, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat saat bersama Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karo-Karo di warung kopi mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh Heppi Karo-Karo,foto terkelinbukit
Bagikan :

Tanahkaro-Kliktodaynews.com Baru Tiga hari yang lalu, Rabu, (26/6/2019) Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di peringati di seluruh dunia termasuk oleh BNNK Karo merayakan nya dengan semarak di halaman depan gedung DPRD Karo kemarin .

Namun mengingat besarnya efek negatif pengguna Narkotika di Kabupaten Karo dan peredaran Narkoba yang kini semakin mengkhawatirkan, sehingga Kepala BNNK Karo, AKBP. Heppi Karo-Karo tidak bosan bosannya menyempatkan diri mensosialisasikan bahaya nya Narkoba ke pelosok desa hingga ke warung – warung kopi.

Kali ini Heppi Karokaro mendatangi sebuah warung kopi di samping Jambur Taras Berastagi yang berada di jalan Jamin Ginting Berastagi yang lagi ramai ramainya pengunjung pada Jumat, (28/06) 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat menyampaikan sosialisasi dan pencerahan anti Narkotika AKBP Heppi Karo-Karo ini menyampaikan dengan gaya santai, dan santun penuh kekeluargaan , agar tujuan tepat sasaran.

Kepala BNNK Karo AKBP. Heppi Karo-Karo ini juga mengatakan, ” kita tidak bosan – bosannya terus melakukan sosialisasi ini, karena Narkoba sudah merajalela, kapan saja, dimana saja, jauhi Narkoba ! dan tidak ada ampunan bagi pemakai dan pengedar Narkoba di kampung kita ini, ” jelasnya tegas.

Baca Juga :  Simpan 8,5 Kg Ganja Kering di Ladang, Ginting Dihadiahi Timah Panas


Sementara Jani Sembiring SE salah satu calon Legislatif yang akan menduduki kursi dewan, saat pertemuan tersebut mengatakan, ” ini pertemuan yang dilakukan oleh Kepala BNNK Karo Pak Heppi Karo-Karo saya apresiasi sekali , mengingat yang di sosialisasikan Beliau terkait Narkoba di kampung kita, jadi kita tentu dukung lah, Apalagi Tanah Karo sudah darurat Narkoba, dan pertemuan ini juga sebagai ajang Silaturahmi antara kita, ” ujar Jani Sembiring singkat .

Pertemuan ini turut dihadiri oleh beberapa Tokoh Pemuda, diantaranya : Eddi Ketaren, Rian Ginting, Septa Purba, Surya Ginting, dll , calon anggota DPRD Karo (Jani Sembiring SE ) , Tokoh masyarakat (Rohta Tarigan, Dery Sinuhaji , dan tokoh Agama serta masyarakat yang hadir di warung kopi tersebut.(KTN/LIN)

Bagikan :