Kasatlantas Kab. Karo Agus Ita Lestari Ginting: Saya Siap Melayani Masyarakat

Bagikan :

Tanah Karo-kliktodaynews Kasatlantas Polres Karo yang baru, Iptu. Agus Ita Lestari Ginting, Sik.Msi sepertinya hendak memperkenalkan bagaimana kinerjanya ke khalayak umum, mulai dari mengadakan pertemuan – pertemuan dengan Kadis Perhubungan Kab. Karo, pihak Kejaksaan, Asuransi Jiwa hingga turun langsung kelapangan untuk mengatur lalu lintas.

Adapun target operasional yang Agus pilih kali ini di jalan Laudah Kecamatan Kabanjahe, tepat sebelum jembatan Laudah. Daerah ini memang rawan macet. Jalan yang menjadi penghubung antara Kecamatan Kabanjahe dan Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo pagi tadi pun menjadi lancar berkat arahan Kasatlantas dan beberapa personelnya, Jumat (13/03/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

” Ingat saudara-saudara dan keluarga kita menunggu di rumah. Stop pelanggaran, stop kecelakaan. Berhati hatilah berkendara,” ujar Agus Ita dengan senyuman yang ramah kepada para pengendara yang melewati jalan. Agus menambahkan bahwa kemacetan selalu terjadi di sepanjang jalan menuju pusat kota Tiga Panah. Dirinya juga akan berusaha mengatasi masalah tersebut.

Agus Ita juga memberi himbauan kepada para pengendara agar tetap menjaga jarak aman dalam menjalankan kendaraannya. “Keselamatan yang paling diutamakan demi kemanusiaan.” Ujar Iptu.Agus Ita Lestari yang masih berusia muda ini. Dirinya sebagai putri Karo yang lahir dan besar di daerah Tiga Panah, mengatakan bahwa tentunya dia tidak mau memberikan contoh yang tak pantas, yang hanya duduk diam dan hanya menerima laporan dari anggota saja.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Launching Penanaman Sejuta Pohon di Kawasan Danau Toba Tongging


Seperti apa yang terpantau oleh kru Kliktodaynews kemacetan parah sering terjadi di beberapa titik lalu lintas Kota Kabanjahe dan Kota Tiga Panah. Hingga pengendara sering menghabiskan waktu lama untuk sampai di tujuan.

Menurut salah seorang penduduk Tiga Panah, Joni, dirinya sangat berharap dengan bertugasnya Kasatlantas baru yang notabene putri asli Tanah Karo, masalah kemacetan tersebut bisa segera diatasi. “Kami sudah sangat repot dengan kemacetan yang sering terjadi,” keluhnya ketika sedang berkendara dan mengalami kemacetan kepada kru di tengah tengah kemacetan.Semoga dengan bertugasnya Kasatlantas yang baru yang notabene putri asli Tanah Karo, masalah kemacetan tersebut bisa diatasi.

REPORTER : DEWI
Bagikan :