Kasat Lantas AKP Agus Ita Lestari Ginting Melaksanakan OPS Keselamatan 2021

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Personel Satlantas Polres Tanah Karo melaksanakan OPS Sosialisasi dan himbauan larangan mudik bertempat di Lapangan Parkir Taman Mejuah Juah Berastagi pada hari Selasa 20/04/2021 Siang.

Kegiatan Satlantas Polres Tanah Karo hari ini berupa sosialisasi dan imbauan penerapan prosedur kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 , dengan memakai masker dalam segala aktivitas, sesuai implementasi Inpres No 6 Tahun 2020 & tertib protokoler Covid- 19,serta larangan mudik demi memutus mata rantai Covit-19 tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Ginting mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung sampai hari Raya Idul Fitri 2021 nanti.

Menurutnya kampanye ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini merebak dibeberapa daerah khususnya di wilayah Sumatera Utara khususnya serta untuk tidak mudik lebaran 2021.

“Ini merupakan kegiatan kampanye keselamatan untuk mengajak masyarakat agar tidak melaksanakan mudik. Jadi kalau ada masyarakat Kab Karo yang bekerja di perusahaan yang berasal dari Kabupaten Karo atau luar Kota kami himbau agar menunda dulu niatnya untuk mudik. Ini kita lakukan demi kepentingan bersama untuk memutuskan mata rantai Penyebaran COVID-19.” ini ungkapnya.

Baca Juga :  Rakor Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karo


Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP AGUS ITA LESTARI BR GINTING, S.I.K., M.Si – KBO Sat Lantas IPDA EDI ERWANTO – – Kanit Dikyasa IPTU J. SITANGGANG – Kanit Patroli IPDA SASTRA SEMBIRING – – Staf Sat Lantas Polres Tanah Karo. Juga membagikan masker kepada masyarakat (Joki kuda, pedagang Buah, dan pengunjung), Memasang stiker pada kenderaan (Pemberitahuan tentang pelaksanaan OPS KESELAMATAN TOBA – 2021, untuk tertib berlalu lintas)

Kasatlantas juga mengimbau masyarakat tidak mudik,Satlantas Polres Tanah Karo juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat khususnya kepada tamu Wisata yang berada di Pasar Buah Berastagi agar selalu menggunakan masker pada waktu melakukan aaktifitas terlebih-lebih saat di luar rumah

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi sampai saat ini aman, lancar & terkendali.(LIN/KTN)

Bagikan :