Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Alat Material Khusus Sat Pam Obvit

Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com||
Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pengamanan objek vital (Obvit), Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melaksanakan pengecekan alat material khusus (Almatsus) baik kendaraan dinas maupun peralatan dukung yang dimiliki Satuan Pam Obvit Polres Tanah Karo.

Kegiatan ini dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi, Senin(05/02/2024) di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Adaupun alamtsus yang dicek mulak dari Mobil Patroli Pamobvit, Sepeda motor Patroli, Security Door, Hand Metal Detektor, pita antrian, rool banner dan body vest Pam VVIP.

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan Almatsus Satker Pam Obvit. Ada bebera peralatan yang didemonstrasikan pengguannya tadi dan kita cek memastikan personil mampu menggunakanya sesuai dengan SOP yang ada”, kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, perlengkapan almatsus ini nantinya akan digunakan pada agenda agenda pengamanan, yang terkait dengan kunjungan tamu tamu VVIP.

“Jadi kita benar benar mempersiapkan dari kelengkapan alamtsus ini nantinya, personil mampu dan mahir dalam penggunaan alat ini di lapangan”, kata Kapolres.

Baca Juga :  Sebanyak 27 Sepeda Motor Balap Liar Disita Polres Tanah Karo

Pada kegiatan tadi turut didampingi Waka Polres Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, para PJU dan Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, S.H.(Bukit)

Bagikan :