Kapolres Karo: “Walaupun Sudah Divaksin, Harus Tetap Taat Protokol Kesehatan”

Kapolres Tanah Karo AKBP YUSTINUS SETYO, S.H, S.I.K, pada saat meninjau kegiatan Vaksinasi
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Pelaksanaan Vaksinasi, dilaksanakan dengan tahapan, dimulai dari, Pendaftaran Peserta Vaksin, Screening / Pemeriksaan kesehatan terhadap peserta, Pemberian Vaksin Covid 19 Dosis ke-1 dengan cara di Suntik, Pencatatan Register serta Pemberian sertifikat Vaksin Covid 19 dan Observasi Pasca Vaksin .

Rabu ( 07/07/2021) sekitar pukul 13.00 WIB, Polres Tanah Karo melaksanakan Vaksinasi Massal Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP YUSTINUS SETYO, S.H, S.I.K, pada saat meninjau kegiatan Vaksinasi, menghimbau kepada penerima vaksinasi, “Walaupun sudah divaksin, harus tetap taat Protokol Kesehatan, ujar Kapolres Tanah Karo,Ia nya juga menghimbau Anggotanya Tim Vaksinator Urkes Polres Tanah Karo untuk melaksanakan Vaksinasi sesuai dengan aturan dan tertib Protkol Kesehatan.

Dikesempatan yang sama Kapolres Tanah Karo juga melaksanakan Pembagian Sarung Tangan kepada anggota Personil Polres Tanah Karo, sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid19 Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo tersebut.

Pembagian Masker dibagikan langsung oleh Kapolres Tanah Karo kepada perwakilan masing masing Personil Bag dan Sat Polres Tanah Karo.

Baca Juga :  Laporan Pengaduan Tidak di Proses, Warga Desa Manuk Mulia Datangi Kantor Polres Karo

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanah Karo juga memberikan arahan kepada Personil, “Dalam melaksanakan tugas pelayanan khususnya Ops Yustisi agar menggunakan Sarung Tangan untuk mencegah penyebaran Covid19, dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk masing masing pribadi Personil dalam melaksanakan tugas, jangan sampai kita yang melaksanakan tugas malah kita yang terpapar Covid19”, terangnya.

Kegiatan Vaksinasi selesai dilaksanakan, sekitar pukul 15.00 WIB, dengan hasil, sebanyak 52 orang telah divaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanah Karo.(LIN/KTN)

Bagikan :