Isu Penembakan di Desa Jandi Meriah, Kapolsek : Kita Masih Melakukan Penyelidikan

ilustrasi (Foto: AFP)
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| Seorang Pria bernama Simon Petrus Ginting (39) penduduk Desa Jandi Meriah Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, dikabarkan menjadi korban penembakan di Perladangan Mbergo Desa, Sabtu (13/11.2021) silam sekira pukul 10.00 WIB,

Akibatnya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Efarina jalan Jamin Ginting Kabanjahe, untuk dilakukan perawatan medis.

Orang Tua Korban, Serlina Br Sitepu langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Payung, dengan nomor : LP /9491/Xl/2021, tertanggal 13 Nopember 2021 yang diterima oleh Petugas SPK (O. Sinulingga).
Dalam laporan itu Pelaku Penembakan adalah P. Peranginangin (41) penduduk Desa Sukatendel Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo.

Kawar Sembiring merupakan salah satu keluarga korban warga Desa Jandi Meriah di Desa kepada wartawan menjelaskan bahwa pelaku saat ini masih berkeliaran pun walau telah dilaporkan.

“Saya mewakili keluarga meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polsek Payung agar menindak pelaku Penembakan,” harapnya.

Kalau Korbannya hampir mati sesuai prosedur hukum pihak keluarga telah melaporkan kepada Polisi, kenapa bisa Pelaku masih berkeliaran,” katanya sembari bertanya, apakah menunggu kembali Korban sehingga tindakan itu ada?,” kesalnya.

Baca Juga :  Keramba Jaring Apung Kawasan Danau Toba di Tiga Desa Kabupaten Karo Dibongkar

Lanjut Kawar ini lagi,” apa pun itu permasalahan nya yang penting diperiksa dulu semua saksi saksi dan Pelaku itu sendiri. Kalau dibiarkan seperti ini kami warga juga was-was di Desa ini,” terangnya.

Sementara itu, beberawa wartawan saat mengkonfirmasikan perihal tersebut ke Kapolsek Payung Iptu Julianto Tarigan, Minggu (21/11.2021) melalui selulernya, sekira pukul 18.40 WIB membenarkan perihal kejadian tersebut,”

“Saat ini kita lagi melakukan penyelidikan karena sudah ada laporan dari warga, ada tidak nya kejadian tersebut nanti kita simpulkan dari hasil penyelidikan,” ujar Kapolsek yang baru beberapa hari ini menjabat. (LIN/KTN)

 

Bagikan :