Heboh, Pengiriman Paket Ganja 3 Kilogram Via JNE di Siantar Gagal, 2 Pelaku Kabur

Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR SIK Turun Langsung Cek Lokasi
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Polisi mengamankan paket berisi 3 kilogram ganja dari kantor kurir JNE beralamat di Jalan Kartini Bawah, Pematangsiantar, Khamis (11/6/2021).

Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR SIK mengatakan paket ganja itu pertama kali diketahui oleh pegawai jasa pengiriman JNE

“Saat dilakukan pemeriksaan isi paket oleh pegawai, pelaku langsung bergegas lari keluar kantor JNE dan sudah ditunggu 1 orang diatas sepeda motor, kemudian langsung kabur menggunakan sepeda motor merk GL-PRO. Sempat diteriaki maling oleh pegawai JNE dan berupaya untuk mengejar pelaku tersebut tetapi tidak dapat,”jelas Kapolres.

Kapolresta menambahkan, setelah diinfokan tentang penemuan paket ganja tersebut, petugas turun ke TKP dan melakukan pemeriksaan.

“Setelah di cek hasilnya teryata ganja yang dibalut dengan 8 gulungan dan berat keseluruhan 3 kg, untuk dikirim ke kota Batam,”sebut Kapolres.

Kapolresta menambahkan, sampai saat ini petugas belum mengetahui asal barang haram tersebut, namun dari informasi yang didapat pelaku yang datang ke kantor JNE ada dua orang. Saat ini, barang bukti puluhan paket ganja temuan tersebut diamankan di Mapolresta Pematangsiantar. (TIM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Wakil Bupati Karo Resmi Buka Pra Musrembang RKPD Tahun 2022