Empat Remaja Sidikalang Ketangkap Curanmor Di Wilkum Polres Kabanjahe

Para tersangka dan saksi
Bagikan :

Karo-Kliktodaynews.com Empat orang anak dibawah umur melakukan curanmor di Sidikalang Kabupaten Dairi ,di tangkap saat hendak memasuki rumah warga di belakang Kantor Perpajakan jalan letJen jamin Ginting Desa Sumbul Kecamatan Kabanjahe kabupaten karo.Kamis (9/5) sekira jam 11:00 wib.

Keempat pelaku telah mengakui bahwa mereka juga mencuri sepeda motor di sidikalang dan di bawa ke tanah karo ke empat anak pencuri septor tersebut yakni berinisial YP (16) warga Jalan Tigalingga Kilometer 2 Sidikalang Kabupaten Dairi,MS (16) warga Jalan Cipta mekar II Sidikalang ,NP (16) warga Jalan Tigalingga Kilometer 2 Sidikalang dan AP (16) warga Pasar lama Sidikalang Kabupaten Dairi dan langsung diserahkan ke Polres Karo.

Terungkapnya kasus yang dilakukan oleh mereka,pada saat NP bersama ke dua orang temannya hendak memasuki rumah warga di desa Sumbul itu bersama SS warga desa Sumbul Pegagan Buluh Ujung Dairi NN warga Tiga Lingga Dairi,namun naas bagi mereka saat beraksi pencongkelan jendela dengan parang mereka langsung diamankan warga dan di serahkan ke pihak kepolisian Tanah Karo dan saat diintrogasi pihak kepolisian ,bahwa salah satu dari mereka mengakui juga telah melakukan curanmor dua unit sepeda motor yaitu merek Sonik dan Vario 125 di Kuta Gambir Dairi dengan pemiliknya satu (1) keluarga dari rumah itu kami ambil kereta itu duanya .

Baca Juga :  7 KG GANJA SIAP EDAR DARI LADANG DI TIGAPANAH, RUSDIAMON AKHIRNYA TERTANGKAP DAN DITEMBAK POLISI


Setelah diserahkan Kepolres Karo,mereka mengakui kalau temannya yang ikut melakukan pencurian septor itu berada di warnet Sukanda Jalan letJen jamin Ginting yang tak Jauh dari Rumah sakit Efarina Etaham Berastagi,sehingga Polisipun langsung menjemputnya berikut septor tersebut.

Sedangkan pengakuan dari mereka,bahwa sudah berulang kali melakukan pencurian di wilayah hukumnya Polres Dairi,namun septor yang mereka curi itu rencananya akan di barter dengan septor lain di sini, jika ada yang mau. dan selama di Tanah karo mereka tidur di warnet.

Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu,SIK melalui KBO Iptu J.Munthe,SH ketika dikonfirmasi wartawan,Kamis (9/5) sekira jam 15:00 wib mengatakan,”kita akan serahkan ke Polres dairi karena TKP nya diwilayah hukum mereka, sebentar lagi sudah dijemput oleh anggota Polres dairi “Ujarnya.

Reporter : Terkelin bukit

Bagikan :