DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo Berbagi Takjil

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com||  DPC partai Demokrat kabupaten Karo mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil Ramadhan kepada masyarakat.

Acara berlangsung di masjid Agung, jalan Jamin Ginting, kota Kabanjahe, kabupaten Karo, Selasa ( 19/04/2022) sekitar pukul 18.17 WIB,

Paket takjil Ramadhan yang berjumlah 500 pcs ini diberikan kepada warga yang lewat dan berkegiatan di sekitar lokasi. Tampak hadir dalam kesempatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karo, Raja Urung Mahesa Tarigan, S Kom., Leni Furi Cheleves Br. Surbakti, para Kader Demokrat seperti Ir Irwan Sitepu , Cikepen Sitepu, Andreas Purba, Akorta Ginting dan BMI Karo Aryzona Purba. Tampak hadir juga pengurus DPP partai Demokrat Heri Sebayang, SH., dan seorang anggota DPRD SUMUT dari partai yang sama, Dodi Mangunsong.

Seperti yang dikutip dari ucapan Heri Sebayang bahwa acara ini merupakan agenda pertama di kabupaten Karo dan akan dilaksanakan di beberapa titik di daerah lainnya dalam.waktu dekat.

Menurut Raja Mahesa sendiri, program kegiatan sosial berbagi takjil merupakan agenda tahunan sebagaimana imbauan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution. “Dipenghujung bulan suci Ramadhan nanti seluruh pengurus akan menggelar buka puasa bersama, sekaligus memberi tali asih kepada anak yatim piatu. Selain berbuat amal di bulan yang baik, kegiatan ini salah satu wujud memperkuat silaturahmi sesama pengurus Demokrat Kabupaten Karo, ” jelas Mahesa. (Wie/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Karo Gelar Aksi Sosial Berbagi Sembako Untuk Masyarakat Kabanjahe Dan Berastagi