Di Lau Balang, Di Duga Depresi Seorang Ibu Nekat Gantung Diri

Bagikan :

Tanah Karo – Kliktodaynews.com GEMPAR. Warga Desa Durian Runggun geger atas temuan sesosok mayat wanita tergantung di pohon jambu diperladangan Paya Tuan Desa Durian Runggun Kecamatan Lau Balang Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, Jumat (27/11/2020) sekira pukul 13.00 WIB

Informasi di himpun. Korban Charles beru Ginting (41) warga setempat, ditemukan tergantung dengan sehelai kain panjang di ladang miliknya sendiri. Sebut sumber.

Menerima laporan temuan mayat, pihak Kepolisian dari Polsek Mardinding langsung terjun ke lokasi temuan untuk melakukan cek dan olah TKP.

Atas temuan mayat wanita yang sehari harinya sebagai petani ini, pihak berwenang telah meminta keterangan dari saksi ibu korban Murni beru Sembiring (65), anak korban Antoni Perangin Angin (20) dan keluarga lainnya Lius Pongoh Ginting (32) ketiganya warga setempat.

Selanjutnya. Setelah diturunkan, jasad korban di evakuasi ke Puskesmas Lau Baleng guna di Visum et Repertum/Visum Luar, namun dikabarkan pihak keluarga telah bermohon agar jasad tidak di otopsi dengan membuat Surat Pernyataan tidak keberatan.

Baca Juga :  Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Karo Tahun 2021


Disebutkan. Korban Charles beru Ginting nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di duga akibat depresi setelah pulang dari Jakarta. (TERKELIN/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :