Cory Sebayang Ajak Jurnalis Membangun dan Memajukan Kabupaten Karo

Bagikan :

Tanahkaro – Kliktodaynews.com Wakil Bupati (Wabup) Karo,Cory S Sebayang,mengelar silaturahmi dengan jurnalis menyambut Tahun Baru 2021 dirumah dinas jln Veteran Kabanjahe,Jumat (22/01).

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Karo,Terkelin Brrahmana,SH,Sekda Drs Kamperas Terkelin Purba,Msi,Kabag Humas dan Protokoler,Frans Leonardo Surbakti,Ketua PWI Karo,Dairi,Pakpak Barat Justianus Purba,Wakil Ketua SMSI Karo,Johni Sembiring,penggurus PJTK Marko Sembiring,Penggurus Koswari Karo Pelita Monald Ginting,Tambar Sembiring serta puluhan wartawan dari media cetak,online dan elektronik.

Bupati Karo,Terkelin Brahmana SH ,dalam sambutanya mengatakan,bahwa kegiatan ini sangat positif di laksanakan,mengingat Pers adalah mitra Pemerintah dalam membangun Kabupaten Karo . ” Tanpa adanya masukan dan keritikan dari rekan-rekan Pers maka Pemerintah Daerah tidak akan dapat melihat kelemahan dan kekurangan dari program yang telah di jalankan,” ujar Terkelin.

“Kegiatan ramah tamah yang di buat oleh ibu Wabup ini adalah kegiatan yang positif,untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan antara Pemerintah dan insan Pers. Sebelum kegiatan ini di gelar,saya (Bupati) dan Ibuk Wabup telah sepakat,bahwa kegiatan ramah tamah tahun baru 2021 di gelar di rumah dinas Wabup” tambah Bupati Karo.

Baca Juga :  Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M.Si audensi ke kantor Moderamen GBKP


Lebih lanjut dikatakan Terkelin ,untuk itu kedepanya,mari kita saling mendukung dalam membangun Karo kedepan,terlebih lebih mendukung Ibu Wabup Cory S Sebayang . ” Jika tidak ada kendala Cory S Sebayang akan meneruskan kepemimpinan saya sebagai Bupati,” kata Terkelin sembari berpamitan kepada para Insan Pers karena pada 24 April 2021 berakhir masa jabatanya sebagai Bupati.

Wakil Bupati Karo,Cory Sriwati Sebayang,dalam sambutanya menyampaikan selamat tahun baru bagi rekan rekan Pers. ” Marilah di tahun 2021,kita saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Karo,terlebih setelah selesainya Pilkada Karo. Kita satu,tidak ada lagi kelompok kelompok yang satu dan lainya. Mari kita bersatu dan bekerjasama dalam membangun dan memajukan Karo kedepan terlebih lebih dalam pemberitaan yang meyangkut Kabupaten Karo ,” ujarnya.

Dalam acara ini juga,di isi dengan sambutan dari Ketua PWI,PJTK serta Koswari yang pada intinya mengharapkan adanya kerjasama yang bersinergi antara Pemerintah Daerah dan para insan Pers.(LIN/KTN)

Bagikan :