Bupati Karo Serahkan Sapi Qurban Idul Adha 1442H ke Masjid Agung Kabanjahe

Ket foto; Bupati Karo saat menyerahkan se ekor sapi di halaman mesjit agung ,kabanjahe. foto; (ist) terkelinbukit
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com||  Walaupun pandemi masih melanda, ekonomi tengah terpuruk, dengan rasa simpati dan rasa menghargai antar Ummat Beragama, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Asiten Ekonomi Pembangunan Drs. Dapatkita Sinulingga, Kabag Kesra Dekengta Surbakti dan Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi ke Masjid Agung Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Senin 19/07/2021 bertempat di Halaman Masjid Agung Kabanjahe.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Karo Cory S Sebayang yang diterima Ketua BKM Masjid Agung Kabanjahe, Aswin Ginting beserta pengurus lainnya dengan rasa suka cita.

Bupati Karo Cory Sebayang mengucapkan Selamat hari Raya Idul Adha 1442 H serta mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk menanamkan kesabaran dan totalitas keimanan.

Selain itu, Bupati Karo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19.
“Semoga perayaan Idul Adha menjadi anugerah dan penuh keberkahan seraya tetap bertawakal dan bersabar menghadapi segala ujian dan cobaan, dengan tetap melaksanakan setiap protokol kesehatan semoga kita terhindar dari wabah covid 19, dan kita semua memperoleh kemudahan dalam mengisi hari-hari mendatang disertai penuh optimisme dan kekuatan lahir dan bathin”, ungkap Bupati Karo.

Baca Juga :  Kepling Gg 90 : Minta Bupati Karo Aksi Nyata Terkait Jalan Rusak Gg 90 Katepul Kabanjahe

Tambahnya Bupati Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini masih menjalin keharmonisan didalam kehidupan beragama untuk membangun daerah yang kita banggakan dalam suasana aman, tentram dan sejuk, tutup Cory Sebayang. (LIN/KTN)

Bagikan :