Brando Mamana, Atlet One Pride MMA Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mantan Kekasih

Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com Apalah yang bisa diperbuat seorang wanita bila mendapatkan kekerasan dari seorang pria. Yang notabene tenaga seorang lelaki lebih kuat darinya. Hal menyakitkan ini dialami seorang gadis cantik berinisial TS (24) warga Desa Jaranguda, Kec. Merdeka, Kab. Karo.

TS mngkin tidak menyangka bila malam itu ia akan diperlakukan dengan tidak pantas oleh mantan kekasihnya sendiri, seorang atlet One Pride MMA Brando Mamana Simanjorang yang juga di kenal dengan nama Tiger Karo.

Pasalnya, gadis ini mengalami luka luka yang cukup serius setelah terseret mobil di aspal sejauh 2 meter di jln. Jamin Ginting Simpang Korpri, Desa Raya, Kec. Berastagi sekira pukul 22.23 WIB.

Insiden berawal dari TS yang menghampiri mobil Brando yang berhenti di Simpang Korpri. ” Selama ini saya sudah putus kontak dan tidak berkomunikasi dengannya cukup lama. Jadi saya terkejut ketika melihat mobilnya berhenti di sana. Spontan saya menghampirinya.” Terang TS.

Ketika TS menghampiri dan mengetuk kaca mobil, Brando bukannya membuka pintu malah melajukan mobil dengan kencang. Alhasil tubuh TS terseret oleh mobil jenis Suzuki Swift ini.

Baca Juga :  Berprestasi Sangat Bagus, Personel Polres Tanah Karo Dapat Penghargaan


Kejadian naas yang membuat TS hampir meregang nyawa ini membuat ia melaporkan sang mantan kekasih ke pihak yang berwajib. Menurutnya Brando tidak tau berterima kasih atas pengorbannya selama ini.

.” Saya tidak sempat melepaskan tangan dari handle pintu ketika Brando melajukan mobilnya secara tiba-tiba. Setelah Brando melihat saya terpental ke aspal dengan tubuh saya yang penuh luka dan darah, bukannya ia menolong saya. Beruntung malam saat kejadian itu ada orang lain yang melihat dan menolong saya. Lalu saya di bawa ke Rumah Sakit .” Bebernya saat membuat laporan ke Mapolres Tanah Karo ,Senin (30/12/2019).

Atas laporan pengaduan dengan nomor STTLP /753/XII/2019/SU/RES.T KARO. TS sangat berharap Brando dapat bertanggung jawab untuk kesalahannya.

Reporter : Dewi

Bagikan :