Bersenggolan Dengan Truk Tangki Cpo, Pengendara Yamaha R15 Tewas Di tempat

Bersenggolan Dengan Truk Tangki Cpo, Pengendara Yamaha R15 Tewas Di tempat
Bersenggolan Dengan Truk Tangki Cpo, Pengendara Yamaha R15 Tewas Di tempat
Bagikan :

Tanahkaro-Kliktodaynews.com Ramadhani Kaban (21) tewas secara mengenaskan akibat sepeda motor jenis Yamaha R15 BK 3851 AZA yang dikendarainya bersenggolan dengan bagian samping truk tangki pengangkut cpo di jalan Berastagi – Medan tepatnya di tekongan buluh belin, desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli serdang, Jumat (21/06/2019) sekitar pukul 16: 10 wib.

Dari berbagai keterangan yang berhasil dihimpun wartawan Ramadhani yang kesehariannya berprofesi sebagai petugas satpam di Hermes Mess Polonia Mall, brangkat dari Medan hendak menuju tanah Karo .

“Korban saat itu ingin mendahului kenderaan truk tangki dari arah sebelah kiri dan menyenggol truk lalu korban terjatuh yang langsung disambar ban belakang truk,” ungkap S Sembiring (saudara Korban) kepada awak media saat dimintai keterangannya di Ruang jenazah RSU Kaban Jahe. pada hari jumat (21/06/2019) sekitar pukul 15: 10 wib.

Saat itu korban hendak pulang ke kampung halaman nya di desa kinangkong kecamatan Lau Baleng, bermaksud mengiringi jenajah nenek biring nya yang baru saja meninggal dunia di medan dan hendak di kebumikan di desa kinangkong.

Baca Juga :  Bupati Karo Resmi lantik 34 Eselon III dan IV. Di Aula kantor Bupati


Sementara salah satu petugas Polantas Polres Tanah Karo yang ditemui di RSU Kabanjahe mengatakan, kalau pihaknya begitu mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban tewas , kami langsung menuju ke TKP di sekitar tekongan buluh belin desa bandara baru dan mendapati seorang korban (pengendara septor) telah tewas di tempat, selanjutnya mengamankan truk tanki pengangkut cpo yang telah di tinggal lari oleh supir nya , saat ini truk tangki tersebut sudah diamankan ke Polsek Pancur Batu guna penyelidikan lebih lanjut, sementara korban atas nama Ramadhani Kaban, langsung kami antar kan ke RS Umum Kaban Jahe,” jelasnya.(KTN/LIN)

Bagikan :