Antisipasi Radikalisme, Jajaran Polres Karo Perketat Pengamanan

Ket Poto; pihak kepolisian tetap menjaga portal dan memeriksa setiap orang yang berkunjung yang memerlukan suatu keperluan di kantor polres Karo, foto; terkelinbukit.
Ket Poto; pihak kepolisian tetap menjaga portal dan memeriksa setiap orang yang berkunjung yang memerlukan suatu keperluan di kantor polres Karo, foto; terkelinbukit.
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Polres Tanah Karo Melakukan serangkaian Kegiatan Guna mengantisipasi adanya  terorisme yang masuk ke Tanah Karo. 

Kegiatan di lakukan berupa  Pemeriksaan sejumlah warga yang masuk ke Polres Tanah Karo di lakukan Oleh Pihak kepolisian Resort Tanah Karo dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes).

Sebelum melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap warga yang hendak melakukan segala keperluan di Polres Tanah Karo, terlebih dahulu para personil mendapat arahan dari Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH pada Apel Malam.

Kamis (01/04/2021) di Mapolres Karo untuk mengantisipasi aksi terorisme,  Tampak Jajaran Kepolisian Tanah Karo memasang Portal menuju Mapolres Karo dan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang, dengan mendapat pengawalan  bersenjata dari jajaran Polres Karo, sejumlah warga yang masuk ke Mapolres Karo mendapat pemeriksaan rutin oleh petugas.

Wakapolres Tanah Karo  Kompol Arron Siahaan yang di konfirmasi Wartawan pada Kamis ( 01/04/2021) sekitar pukul 13 : 44 wib.  mengatakan akan terus melakukan berbagai langkah agar segala kegiatan terorisme di Tanah Karo dapat di cegah, ” jajaran Polres  karo akan terus berupaya  mencegah segala kegiatan terorisme, demi kenyaman warga” ujar Aron Siahaan Singkat. (LIN/KTN)

Baca Juga :  Keluarga Kemit Mergana Ingin Pak Kapoldasu Usut Tuntas Dalang Pembunuhan Kades Tangkuhen

Bagikan :