Kampar Berduka, Dr J.Andi Zainal Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Bagikan :

Kampar – Kliktodaynews.com Innalillahi wa innailaihi rojiuun telah berpulang ke rahmatullah Dokter kita, sahabat kita, saudara kita yang berbulan-bulan bekerja, berjuang, membantu dan menolong kita dalam melawan dan memerangi Covid-19, kita semua sayang pak dokter namun Allah lebih sayang kepadanya, selamat jalan pak dokter, semoga kembali dengan Husnul Khatimah dan segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt Aamiin yaa rabbal alamiin.

Demikian sambutan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si saat melepas jenazah Almarhum Dr. J. Andi Zainal usai disholatkan di halaman kediaman almarhum sebelum kebumikan menuju ke peristirahatan terakhir di desa penyasawan Kecamatan Kampar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kamis 24/9

Informasi yang didapat di tempat kediamannya, Almarhum dr. J Andi Zainal meninggal dunia sekitar pukul 14.45 WIB di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, dan Almarhum adalah seorang PNS aktif di Puskesmas Kampar.

Almarhum yang sudah bertugas lebih kurang 17 tahun ini pernah bertugas di Puskesmas Tambang, RSUD Bangkinang dan terakhir di Puskesmas Kampar.

Baca Juga :  Masyarakat Minta Bupati Kampar Copot Kepala Desa Naga Beralih


Almarhum tutup usia pada usia 46 tahun dengan meninggalkan 1 orang isteri dan 7 orang anak. Beralamat di Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar.

Almarhum Dr. J. Andi Zainal, menambah deretan panjang tenaga kesehatan yang gugur karena Covid-19 di Indonesia. Beliau adalah Dokter ke-2 yang gugur di Provinisi Riau dan Kabupaten Kampar karena berjuang melawan Covid-19 semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Semoga perjuangan Almarhum melawan Covid-19 tidak disia-siakan oleh seluruh masyarakat Kampar dengan terus melindungi diri dari wabah Covid-19, teruslah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan meningkatkan imunitas tubuh kita. (REL/KTN)

Bagikan :