PT. Patiwire Terima Berkas Serikat DPC GSBI Bengkayang

Bagikan :

Kalimantan Barat-Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC.GSBI) Kabupaten Bengkayang, serahkan berkas ke PT. Patiwire di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Jum’at (03/07/2020), pukul 09.00 wib.

Penyerahaan tersebut langsung oleh Ketua DPC GSBI Asdiansyah bersama Sekjen Wahyu Setiawan, Ka.Dept.Organisasi Musmulyadi, Ka.dept, diklat dan Propaganda, Ketua ptp-gsbi.l, ksa pt patiware Saurani dan wakil ketua KSA Sislawik. Dan disambut oleh HRD Riki dan Humas SSL PT.Patiware Darius

Asdiansyah menyatakan bahwa berkas diserahkan sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada, yang termuat UU.No.21 tahun 2000 tentang Serikat Pekerja dilingkungan Perusahaan serta aturan turunan lainnya.ujarnya.

“Semoga ini awal yang baik dan menjadi awal perkembangan GSBI di ruang lingkup perusahaan PT. Patiware. Keanggotaan yang sudah kami sampaikan sejumlah kurang lebih 200 anggota dan berkas kami serahkan sejumlah 87 berkas kekurangannya akan diserahkan secara bertaha”,terangnya.

Usai penyerahan berkas dilakukan lanjutkan photo bersama antara Pengurus GSBI dan Perwakilan pihak Perusahaan.(HERU/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Bupati Melawi Umumkan Dia dan Istri Beserta 3 Anaknya Dan Mertua Positif Covid-19