Cegah Covid-19, Kasat Polair Polres Bengkayang Berikan Himbauan Pada Penumpang Kapal

Bagikan :

Bengkayang-Kliktodaynews.com Dalam rangka upaya antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Satpolair Polres Bengkayang melaksanakan himbauan maklumat kapolri dan bagikan masker kepada penumpang kapal. Senin (20/4/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Patroli himbauan dan pembagian masker yang dilakukan di Pelabuhan Penyeberangan teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.

Kanit Patroli Satpolair Aipda Rudi Hartono,SE mengimbau kepada para nakhoda kapal, penumpang dan pengguna jasa maritim agar mematuhi himbauan pemerintah. “wajib memakai masker baik di luar maupun di dalam rumah serta Wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan budayakan hidup sehat dengan tidur yang teratur,” ungkapnya.

Selain itu, Satpolair juga meminta untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan laksanakan olahraga minimal 30 menit sehari dan berjemur pada jam 10.00 minimal 15 menit.

“Jaga jarak minimal 1 meter, diam di rumah kalau tidak ada keperluan yang sangat mendesak, kalaupun keluar rumah tetap jaga jarak dan hindari kerumunan atau keramaian,” tutupnya.(HERU/KTN)

Baca Juga :  Mr.Wang Zhiyong Akan Diadukan PT.Basunajaya Terkait Pembayaran Proyek

Bagikan :