Kesal Dinasihati Agar Tak Lagi Mabuk, Anak Aniaya dan Lindas Ibu Kandung

Anak aniaya dan lindas kaki ibu kandung. [Instagram]
Bagikan :

CIREBON – Kliktodaynews.com|| Seorang ibu menjadi korban penganiayaan oleh anak kandung sendiri. Pelaku berinisial MS (35) tega menganiaya dan melindas kaki ibu kandungnya. Aksi anak durhaka ini dilakukan lantaran tidak terima dinasehati orang tuanya agar tidak lagi mabuk-mabukan.

Kisah anak durhaka itu viral usai pemberitaan penangkapannya beredar di media sosial. Seperti diunggah ulang oleh akun Instagram @makcombackreal.

Akun itu juga mengunggah sejumlah foto ketika polisi meringkus pemuda tersebut. Tampak MS yang berkepala plontos dalam kondisi sudah diborgol ketika ditangkap aparat kepolisian.

Adapun penangkapan terhadap pelaku penganiayaan itu dilakukan jajaran Satreskrim Polresta Cirebon. Dalam keterangan pihak kepolisian, sang ibu mengalami luka lebam di bagian betis kaki kanan akibat dilindas sepeda motor yang dibawa pelaku.

“Tersangka berada dalam pengaruh minuman beralkohol ketika melakukan tindakan kekerasan kepada ibu kandungnya, di rumahnya yang berada di Kecamatan Gegesik,” demikian tulisakin tersebut dikutip SumutSuara.id, Jumat (8/7/2022).

Berdasar keterangan aksi penganiayaan terjadi ketika MS meminta uang Rp 300 ribu kepada ibunya untuk membeli minuman keras (miras).

Baca Juga :  Tragis, Dua Anak Kembar Tewas Ditabrak Moge di Pangandaran Saat akan Berangkat Mengaji

Pelaku tidak terima karena ibunya hanya memberikan uang Rp 250 ribu. Amarah sang anak tidak terbendung saat sang ibu menasihatinya agar tidak mabuk-mabukan lagi.

MS yang tidak menggubris perkataan orang tuanya, lalu pergi dengan menggunakan sepada motor. Kaki orang tuanya dilindas oleh pelaku ketika hendak mengeluarkan motor dari rumahnya. Saat itu, korban sedang duduk.

Parahnya, pelaku kembali meminta uang sebesar Rp 50 ribu kepada ibunya. Padahal, sebelumnya pelaku sudah diberikan uang Rp 250 ribu yang digunakannya untuk membeli miras.

Sekembalinya ke rumah untuk meminta uang, sang ibu lagi-lagi menasihati anaknya agar tidak bertaubat. Berharap nasihatinya dipenuhi, korban malah mendapat pukulan dari anaknya.

Korban mengalami lebam di bagian mata kanan akibat bogem mentah yang dilayangkan pelaku. Akibat perbuatannya itu, MS telah meringkus di dalam penjara.

Sumber :  suara.com

Bagikan :