Ini Kronologis Putra Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus di Swiss

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikarbarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)
Bagikan :

BANDUNG – Kliktodaynews.com|| Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz (Eril), hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022, waktu setempat. Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, mengatakan Eril berenang bersama adik dan kawannya.

Saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Sebelum hilang, Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya.

“Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022, siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” Elpi dalam keterangan tertulis, Jumat, 27 Mei 2022.

Pencarian Eril sudah dilakukan sekitar 6 jam pada Kamis hingga dini hari waktu Indonesia. Hingga kini, petugas pun belum menemukan Eril.

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,” ujar Elpi.

Ia berharap Eril segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. Elpi pun meminta warga Indonesia turut mendoakan keselamatan Eril.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril. Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kronologi Pembunuhan Pegawai Koperasi Cianjur, Kepala Korban Dihantam Batu

Eril berada di Swiss bersama keluarga untuk mencari sekolah guna melanjutkan ke jenjang S2. Sedangkan Ridwan Kamil tengah melakukan perjalanan dinas ke beberapa negara Eropa seperti Inggris dan Itali. (TP/KTN)

Sumber : medcom.id

 

 

Bagikan :