Tabrakan Truk vs Avanza Di Jalan Lintas Sumatera Penumpang Hangus Terbakar

Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin
Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin
Bagikan :

Jambi-Kliktodaynews Tabrakan maut terjadi di jalan lintas sumatera, tepatnya KM 09, Desa Langling Bangko Kabupaten Merangin, jambi Senin (25/03), sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Antara mobil Avanza Nopol B 1489 NOZ Vs Truck Diesel Mitsubishi Nopol BA 8602 AU. Diketahui lima orang menjadi korban jiwa dari kedua mobil yang terlibat kecelakaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat orang yang meninggal adalah para pegawai bank. Mereka meninggal setelah mobil yang ditumpangi terbakar akibat tabrakan.

Data yang didapatkan dari lapangan korban adalah Abdul Rozi (43), pimpinan kantor BNI Kantor Kas (KK) Singkut, Sarolangun, atau warga BTN Griya Bangko, Sungai Ulak. Kemudian, Doni Irvandi (35), Warga Bangko Tinggi, Latifah Ayu (27), warga BTN Sei Misang, dan Siti Fatimah (25), ketiga korban, juga diduga kuat karyawan Bank BNI KK Singkut. Korban tewas lainnya Imron yang diduga karyawan Bank Mandiri Singkut juga berada dalam satu mobil avanza.

Sementara Doni yang diduga kuat sebagai driver mobil avanza tersebut, selamat dan saat ini masih dirawat di RS Abundjani Bangko.

“Sejauh ini, penyebab utama peristiwa laka adu kambing ini, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Sedangkan sopir mobil truck, diduga kabur usai kejadian lantaran tidak ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*