Viral Video Bocah Dipukul Pria Dewasa di Indomaret, Polisi Buru Pelaku

Photo : Ilustrasi Gambar
Photo : Ilustrasi Gambar
Bagikan :

Jakarta – Kliktodaynews.com Seorang pria dewasa memukul wajah anak berusia sembilan tahun di Minimarket Jalan Kenari 2, RT 03 RW 03, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Aksi biadab pria tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Instagram.

Satu dari akun Instagram, @merekamjakarta, mengunggah video kekerasan tersebut. Pada keterangan video bocah berusia 9 tahun berinisial Z. Kakak sepupu Z, Hega Airlangga Syahputra (26) mengatakan peristiwa pemukulan tersebut berawal saat Z bersama teman-temannya mampir ke Alfamart Kenari untuk membeli permen sebelum pergi ke masjid untuk ibadah shalat Jumaat.

Masih mengutip dari keterangan akun tersebut, Z dan teman-temannya melewati pria tersebut yang sedang berada di depan kasir. Z menyelempangkan sarungnya dan tak sengaja terkena bahu pria itu.

Tiba-tiba pria tersebut langsung memukul kepala Z yang saat itu berada di belakang temannya dan pria tersebut sempat menunjuk Z dan langsung keluar meninggalkan kasir.

Informasi dihimpun, dari kasus penganiayaan anak di bawah umur tersebut, orangtua sang anak telah membuat laporan ke polisi. Saat ini polisi tengah memburu pelaku pemukulan. (TIM/KTN)
Baca Juga :  Kasus Anjing Masuk Masjid, MUI Minta Masyarakat Tenang

Bagikan :