Terpilih Jadi Ketum KB-BKPRMI 2024-2029, Said Aldi Al Idrus Programkan Peningkatan Insentif Guru Mengaji

Bagikan :

Lanjut Sedek Bahta, sampai hari ini BKPRMI tetap mendorong pemerintah agar segera menganggarkan honor atau insentif guru mengaji yang sesuai dengan upah minimum regional (UMR) di APBN maupun APBD.

“Kami berharap kepada abangda Datuk Said Aldi Al Idrus bisa membantu sepenuhnya memperjuangkan hak-hak guru mengaji ini,” ujar Sedek.

Sementara itu, mewakili para formatur serta DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia, H Ilham Sipahutar mengatakan amanah yang diberikan kepada Datuk Said Aldi Al Idrus merupakan usulan dari DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia.

Karena, sambung Ilham, selama masa kepemimpinan beliau, BKPRMI menjadi organisasi keagamaan yang peduli terhadap aktivitas sosial dan kemanusiaan serta yang paling luar biasa dikenal dunia Internasional.

“Selain itu, kebijakan dan nasihat-nasihat abangda Datuk Said Aldi juga menjadi inspirasi bagi setiap kader dan pengurus BKPRMI. Dan kami mendoakan semoga yang telah diamanahkan bisa dijalankan dengan sebaiknya dan bermanfaat bagi ummat khususnya para guru mengaji di Indonesia,” beber Ilham.

“Khusus kepada kader BKPRMI se Indonesia, kami yakin dan percaya itu pasti bermanfaat, karena selama ini network yang relah dijalin Abangda Said Aldi sudah terbukti, yang salah satunya bekerjasama memberikan bantuan 100 unit mobil pemelihara masjid dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo kepada DPW BKPRMI se Indonesia,” ujarnya.

“Dengan kepiawaian beliau yang disertai keikhlasan bekerja untuk membangun sinergi dengan pemerintah, donatur bersama BKPRMI di Indonesia tidak diragukan lagi,” tutur Ilham Sipahutar yang juga Ketua Umum DPW BKPRMI Maluku.

Bagikan :