Terpilih Jadi Ketum KB-BKPRMI 2024-2029, Said Aldi Al Idrus Programkan Peningkatan Insentif Guru Mengaji

Bagikan :

Jakarta – Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM diberikan amanah menjadi Ketua Umum Keluarga Besar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (KB-BKPRMI) pada rapat terakhir Formatur Musyawarah Nasional (Munas) BKPRMI ke-14 di Hotel Borobudur Jakarta.

Kepada wartawan, Kamis (10/10) Sekretaris Formatur Munas BKPRMI, Sedek Bahta mengharapkan amanah ini dapat dijalankan dengan baik. Rapat terakhir formatur itu Senin (7/10/2024).

Dikemukakan salah satu program prioritasnya adalah meningkatkan insentif guru mengaji binaan LPPTKA BKPRMI. Jajaran DPW dan DPD BKPRMI se Indonesia telah memberikan perhatian dan apresiasi kepada para ustadz dan ustadzah di bawah binaan organisasi ini.

“Selamat kepada Datuk Said Aldi atas kepercayaan dan amanah menjadi Ketum KB-BKPRMI. Ini langkah yang baik, agar seluruh kader, pengurus dan binaan organisasi ini tetap terjalin dalam silaturahmi kekeluargaan,” imbuh Sedek.

Sebelumnya, hadir pada kesempatan itu Ketua Formatur Nanang Mubarok bersama unsur formatur perwakilan daerah Jawa dan Banten H Yeyen Munawar, perwakilan Sulawesi Sabrin A Ladongi, perwakilan Sumatera Syafrizal Harahap.

Hadir juga perwakilan Ilham Sipahutar perwakilan Maluku, Papua, H Ahmad Rizqon perwakilan Kalimantan, Gunawan HS, H Abdul kadir, Yuri Hermawan dan Nuansa Rambe.

Sedek juga menegaskan bahwa perhatian dan apresiasi yang telah diberikan kepada guru mengaji sangat berarti dan berguna bagi para keluarga.

“Sebab, selama ini kita ketahui bersama gaji guru mengaji di Indonesia belum terperhatikan sepenuhnya oleh pemerintah,” ujar tokoh muda asal Ambon, Maluku ini.

Bagikan :