Suami Temukan Istri Tewas dalam Tumpukan Seprai dan Bantal di Kontrakan Cengkareng

Ilustrasi Gambar
Ilustrasi Gambar
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com Mayat perempuan ditemukan di Jalan Galunggung 11, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (6/6/2021).

“Ya betul (ditemukan mayat perempuan) saat dini hari tadi,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Egman Adnan, Minggu (6/6/2021).

Jasad perempuan berinisial RM (30) pertama kali ditemukan oleh suaminya. Berawal dari rasa penasaran suami korban yang ingin mengetahui alasan istri memutus komunikasi via telepon. Keduanya diketahui sudah tidak tinggal satu atap.

“Suaminya beberapa kali mencoba menghubungi korban melalui WhatsApp namun tidak pernah ada jawaban,” ujarnya.

Pikiran suami korban ke mana-mana lantas langsung menyambangi kontrakan yang dihuni oleh istrinya. Nahas, setelah membuka pintu kontrakan sang istri sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan kepala ditutup sprei di atasnya terdapat bantal.

Egman belum menjelaskan detail ihwal penyebab meninggalnya RM. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi di sekitar lokasi kontrakan.

Usai melihat kondisi istrinya, MD langsung melaporkan hal tersebut ke warga setempat. Warga sekitar lantas melanjutkan laporan tersebut ke aparat kepolisian.

Baca Juga :  Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang Ke II Dimulai Hari ini, Berikut Caranya


“Saat kami terima laporan, kami langsung menghubungi tim identifikasi dan mengolah TKP (tempat kejadian perkara),” papar Egman.

Selain itu, kepolisian juga turut mencari serta mengumpulkan sejumlah saksi mata. Kini, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kematian RM.
Bagikan :