Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Perumahan Citra Garden, Diduga Meninggal Karena Kelaparan

Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Warga perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat geger, satu keluarga ditemukan tewas pada Kamis, 10 November 2022 malam.

Diketahui, identitas mayat yang ditemukan adalah RY (71), RN (68), dan DF adalah anaknya perempuan berusia 42 tahun, dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya.

Hasil otopsi yang dilakukan terhadap empat jenazah yang ditemukan meninggal dunia menunjukan bahwa tidak ditemukan sisa makanan apa pun pada lambung korban.

Hal ini membuat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menduga bahwa keempat korban tidak makan selama beberapa hari sebelum akhirnya tewas.

Penemuan mayat satu keluarga ini awalnya bermula karena bau tak sedap yang pertama kali tercium oleh petugas PLN yang akan memutuskan instalasi saluran listrik.

Begitu sampai di kediaman tersebut, petugas PLN semakin mencium bau yang begitu menyengat, hingga akhirnya dirinya menghubungi Ketua RT 7 RW 16 setempat yang bernama Asiung.

Akhirnya, warga sekitar dibantu pihak kepolisian membuka paksa pintu rumah untuk bisa mencari asal bau tak sedap tersebut.

Baca Juga :  Enzo Pemuda Turunan Indo - Perancis Menguasai 4 Bahasa Asing Lulus Akmil Magelang

Petugas kemudian menemukan empat mayat terdiri dari dua pria dan dua wanita.

Empat mayat yang ditemukan berada di posisi yang berbeda-beda atau tidak berkumpul di satu titik.

Hasil pemeriksaan sementara, polisi menyebutkan bahwa tidak ada luka bekas kekerasan atau penganiayaan dalam tubuh ke empat korban. (red/KTN)

 

Bagikan :